Keren Untuk Kepentingan Bersama FKR-4 Priangan Timur Luncurkan FKR-4 Mobile

0
79
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur yang menjadi wadah komunitas atau klub mobil yang berada di wilayah Priangan Timur, Jawa Barat. Meluncurkan terobosan baru yakni FKR-4 Mobile yang berguna untuk kepentingan kumunitas.

FKR-4 Mobile adalah sebuah mobil grand max blind van yang bisa dikatakan cukup multi fungsi dan tentunya mobil ini juga menunjang seluruh kegiatan komunitas, dan tepat pada Hari Jum’at (20/9) lalu. FKR-4 Mobile ini secara resmi di launching di Home Base FKR-4 Priangan Timur Ruko Permata Regency Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya.

Untuk merealisasikan program tersebut, FKR-4 Priangan Timur, membangun 1 unit mobil yang di fungsikan sebagai mini cafe, storing, serta apparel. Mobil yang disuport oleh Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dan MLD Spot ini juga berfungsi sebagai mobil informasi dan edukasi.

“Mobil ini selain untuk media informasi serta edukasi, juga berfungsi sebagai mini cafe, storing dan berfungsi sebagai apparel,” jelas Admin Pengembangan FKR-4 Ayi.

BACA JUGA : Gelar JamNas ke-3: HR-V Club Indonesia Padati Kota Batu

Ayi menjelaskan bahwa mobil tersebut sebagai mini cafe karena suatu saat mobil tersebut akan menjadi warung kopi dan tempat berjualan cemilan. “Jadi nanti mobil tersebut akan keliling ke tempat kopdar kawan-kawan komunitas,” jelas Ayi.

Kemudian menurut Ayi, mobil ini akan difungsingkan juga sebagai mobil storing yang akan membantu saat terjadi masalah pada mesin mobil komunitas. Bahkan bisa juga membantu masyarakat saat mobilnya mengalami kendala di perjalanan. “Jadi mobil ini nantinya akan mendatangi dengan membawa montir untuk membantu apabila ada kawan-kawan atau masyarakat yang mengalami kendala mesin saat di perjalanan,” jelas Ayi.

FKR-4 Priangan timur

Dan fungsi yang lainnya mobil ini berfungsi sebagai apparel. Mobil ini akan diubah menjadi toko berjalan, yang di dalamnya menyediakan merchandise resmi FKR-4 Priangan Timur. Sehingga jika ada yang berminat merchandise resmi FKR-4 Priangan Timur tidak harus ke Home Base.

Mobil ini akan keliling di sekitaran Priangan Timur. Dan untuk sementara akan uji coba di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya serta Kabupaten Ciamis. Jika uji coba ini tidak ada kendala menurut Ayi nantinya  akan coba keliling ke kota-kota lainnya.

“Mobil ini tidak hanya berfungsi memfasilitasi kawan-kawan komunitas yang tergabung pada FKR-4 Priangan Timur saja, namun akan difungsikan untuk kepentingan masyarakat umum,” jelas Ayi yang juga buka usaha pada bidang promosi.

Kemudian owner OneWay Production ini berharap agar kawan-kawan komunitas yang akan menggelar acara anniversary atau apapun jangan sungkan untuk mengundang agar mobil FKR-4 bisa hadir. “Semoga kehadiran mobil ini membantu acara yang kawan-kawan laksanakan,” pungkas Ayi.

Penulis: Yeyep Ardiansyah |Foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.