Kesandung Masalah Hukum, Wahyu Nugraha Didepak Dari Team Bien Racing

0
1611
Wahyu Nugraha
Waahyu Nugraha
sss

Otomotifzone.com Jakarta. Kabar tidak sedap datang dari tim HONDA  WHK35 IRC NHK BIEN RACING. Tim papan atas itu harus keluarkan sang Icon secara tidak hormat. Wahyu Nugraha harus keluar dari tim yang membesarkan namanya itu karena suatu kesalahan fatal yang telah dilakukan. Ada lebih dari 20 kasus yang dilakukan Wahyu Nugraha.

Ini yang membuat H. R Budi Bulkaeni owner dari tim Biem Racing atau biasa disapa H. Bien geram. Dan membuat Wahyu sudah tidak bela tim sejak Grand Final Honda Dream Cup akhir pekan kemarin.

Surat pernyataan Bien Racing
Surat pernyataan Bien Racing

” Ada lebih 20 kasus yang dilakukan Wahyu. Awalnya saya membela Wahyu atas tuduhan yang dilakukan kepada Wahyu karena dia adalah pembalap saya. Dan setelah di usut ternyata semua benar. Ini dilakukan di 3 tempat. Bogor, Jogja dan di Subang kemarin waktu pembalap Bien latihan fisik, ” tutur H. Bien langsung kepada otomotifzone.com.

”  Dan kasus ini akan saya bawa ke meja hijau pada Januari mendatang. Karena posisinya Wahyu masih di bawah umur,” lanjut sang Owner.

Dengan demikian membuat nama kancah otomotif terutama Bien Racing Tercemar. Ini juga menjadi pelajaran bagi semua pecandu otomotif. Bahwasannya kita harus sportif dan jauh dari prihal buruk.

” Ini menjadi pelajaran. Bahwasanya di dalam dunia olahraga harus jauhi masalah hukum,”,tutup pria berkacamata itu.

Semoga ini menjadi kasus terakhir di ranah otomotif Indonesia. Dan kedepannya tidak adalagi kejadian serupa. Tetap junjung sportifitas di ranah Olahraga dan Otomotif Nasional.

penulis : Dewantara |photo : Dok

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.