Keterlaluannya SCP Bisa Bikin Balapan di Jantungka Kota Jambi!!!

0
379
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Keterlaluan luar biasa bagi gelaran Grand Final Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 yang berlangsung (23-24/11) di Sirkuit NP Tugu Keris Siginjai, Jambi. Tidak main main, pada putaran final ini Jantung Kota Jambi menjadi tempat balapan event bergengsi ini.

Hanya Sumatera Cup Prix saja yang bisa bikin keterlaluan. Meski sejak putaran awal sudah bikin keterlaluan, pada partai final ini lebih keterlaluan. Mereka menggunakan pusat jantung kota Jambi untuk menyelenggarakan balapan.

“ Pada final ini kita pakai lahan Tugu. Yang mana ini pusat jantung kota. Ini semua atas kerjasama kita dengan pihat pemerintahan Jambi. Makannya kita bisa pakai Jantung kota. Ini kita tutup dari hari Jumat Malam sampai balapan selesai digunakan,” ujar Mawan Dragon selaku CEO Sumatera Cup Prix.

Selain dari tempat, dari konsep putaran final ini sangat sangat keterlaluan. Dari penonton di gratiskan. Masyarakat Jambi diperbolehkan jualan di area penonton tidak dipungut biaya. Yang keterlaluan lagi, sudah gratis, penonton berhak mendapatkan oleh oleh dari Sponsor yang mensupport gelaran ini. Dan pastinya penonton tidak dikasih ngantuk untuk saksikan gelaran ini dengan Kopi Gratis dari Kopi Paman.

“ Kalau penonton kita gratiskan. Kita juga bagi bagi rezeki untuk penjual. Mereka bebas berjualan asal tertib dan tidak dipungut biaya,” tutup Mawan.

Makannya yuk saksikan gelaran Sumatera Cup Prix Jambi akhir pekan ini. Kalian tidak bisa datang, bisa kalian saksikan Live Streaming di chanel Youtube OtomotifZone. Ayo saksikan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.