Kian Santang Ancaman Serius Matic 200

0
250
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Kalau bahas Kian Santang mungkin lebih kedalam dunia dongeng ya. Tapi kali ini Kian Santang yang dimaksud adalah motor milik Rio Teguh Pribadi. Ya, motor garapan Sandi Iksan Taufik ini mampu tembus waktu yang mencengangkan (6/8/2020) di Sirkuit Kujang II Cimahi, Bandung. Pada saat sesi latihan, motor ini dibesut dua pebalap senior dan pemula berbahaya. Hasilnya cukup bikin orang tercengang.

Saat sesi setting, H. Rio beserta crew mencoba melakukan sedikit perubahan. Dirinya hanya merubah knalpot pada motor mereka dan mampu meraih waktu yang bikin orang tercengang. ROB1 menjadi knalpot pilihan untuk motor milik pria berkacamata itu.

” Kemarin kita lakukan riset selama Pandemi Covid 19. Kita riset knalpot pakai ROB1. Hasil dyno tembus 35.1 HP di 10631 rpm. Dan kemarin kita setting di Brigif tembus 7.1 detik. Mau dibawa Butong ataupun Ayip Rosidi,” ujar Rio Teguh Pribadi langsung kepada penulis.

Hasil 7.1 detik ini konstan. Meski dibawa dua rider berbeda dengan cara bawa berbeda, motor ini tetap konstan di waktu 7.1 detik. Dan dengan raihan ini, Kiansantang akan siap beredar di dunia Drag Bike lagi. Terutama dalam waktu dekat ini, motor ini akan ikut dalam kompetisi balap yang diikuti tim tim besar Indonesia.

” Besok Gaduro akan dipakai Eko Kodok, Hendra Kecil, Ayip Rosidi, Riki Butong, Benggol dan Dwi AW. Kita akan bawa TK dan Kian Santang. Kalau Dayang Sumbi sedang direset ke Injeksi. Mungkin putaran berikutnya,” tutup RTP.

Apakah Kiansantang akan menjadi ancaman serius? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.