Kingland Juga Rilis Ban Untuk Biker Petualang

0
118
Kingland ATX 7
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Ban Kingland yang sejatinya berawal dari ban dalam dan luar sepeda ini, pada sekitar pertengahan tahun 2018 bergerak keluar dari zona nyaman untuk menggeluti dunia barunya. Yakni dengan mempersembahkan ban motor baik daily use ataupun racing use. Setelah beberapa waktu yang lalu telah merilis ban Kingland Tiger CRT-1 yang diperuntukan untuk stylish rider, kini pabrik ban tersebut mempersembahkan untuk biker petualang menemani touring.

Kingland telah mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Kingland Anaconda ATX 7. Bertema untuk menaklukan segala medan yang ada baik beraspal, berair, maupun bertanah ban ini hadir untuk menjawab tantangan dan menemani rider melakukan touring.

“Adventure touring atau all terrain Tire. Selain satu R profile. Kompon di rancang khusus. Grup Setingkat di atas kelas genuine. Kenapa ada unsur menambah grip di segmen ini. Karena atx masih dapat diandalkan utk di kendarai di jalan raya. Baik perkotaan atau pedesaan.” Terang Agung Yulianto kepada Penulis.

Kingland ATX 7

Dalam perilisan ban terbarunya ini, ban Kingland Anaconda ATX 7 ini sudah melalui test drive menaklukan berbagai medan. Baik beraspal, berair hujan, bertanah, bahkan berlumpur menaklukan tanjakan perbukitan dan gunung.

“Kemampuan Adventure ada di pattern. Semi Block dengan mengadopsi basic Design off road Tire. Seperti groove latereal/melintang. Karena utk harian kita buat directional lateral (sedikit ada kemiringan). Kemudian groove terusan ke belakang. Continues longitudinal. Fungsi groove ini untuk membuang lumpur yg terjebak ke arah belakang. Dengan desain di atas. Maka di harapkan. Tipe ini cocok utk menemani biker berpetualang juga touring bahkan keseharian.” Lanjut Agung Yulianto.

Untuk ban yang seperti ini berapa sih harganya? Tenang tidak perlu khawatir sebab Kingland memberikan harga terbaiknya, dengan tidak merogok kocek dalam-dalam. Hanya dengan nominal Rp. 200.000,-an saja sudah dapat dibeli.

Lalu bagaimana dengan ukurannya? Untuk ukuran ban ini sayangnya hanya baru tersedia untuk ukuran R12, tapi buat kamu yang menginginkan ban ini tidak perlu khawatir sebab dalam waktu yang cepat akan segera dirilis untuk berbagai ukuran.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.