Kingland Persembahkan Ban Untuk Pengendara Modis

0
173
Modis Bersama Kingland
Kingland CRT-1
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Ban dalam sebuah kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat memanglah sangat penting. Bagi roda dua ban bukan hanya penting untuk berkendara untuk menaklukan medan yang kerap akan dijelajahi, namun selain itu ban juga dapat menunjang style bagi si pengendaranya.

Bagaimana ban bisa menunjang style atau gaya bagi si pengendaranya? Ini bisa terlihat dari pemilihan pattern sang rider untuk motor kesayangannya. Buat para penggemar roda dua, namun tetap memikirkan gaya buat penampilan motor maupun dirinya. Ban Kingland telah merilis ban yang cocok untuk tipe pengendara seperti ini.

Kingland Tiger CRT-1, merupakan pembaharuan dari sebelumnya. Dengan berkolaborasi dengan Axcero Tech, bukan hanya untuk penampilan saja Kingland menawarkan bannya. Namun tetap memperhatikan compound campuran dari bahan ban tersebut. Bagi yang belum mengetahui apa itu Axcero Tech, sedikit informasi yaitu sebuah peranakan ban yang bergerak di bidang sport yang masih satu wadah ban PT. United Kingland. Produknya sudah ada untuk drag bike dan road race.

Kembali lagi mengenai ban CRT-1. Ban yang cocok untuk tipe rider stylish ini tersedia berbagai variant ukuran, 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 70/90-17, dan juga 80/90-17.

Kingland CRT-1
Kingland CRT-1

“CRT, City road Tire. Secara segmen tidak berbeda dengan JAGUAR model lama. Memberi warna pada pattern baru. Tipe CRT ini dirancang oleh team dari Axcero Tech, yang di tonjolkan dari CRT adalah kenyamanan dan keamanan. Pertama dari profile satu R. Sehingga menjadi profile yang mudah dipahami karakter nya,” Jelas Agung Yulianto dari Ban Kingland mengenai produk CRT-1.

Harga yang ditawarkan juga tidak akan merogoh kocek kantong sangat dalam. Sebab harga eceran tertinggi di pasaran pun hanya dari Rp. 172.000,- sampai dengan Rp. 233.000,-. Dengan bekal nominal itu, kalian sudah bisa mendapatkan ban Kingland Tiger CRT-1 yang stylish.

Agung pun menambahkan, “Kedua dari kompon. Kelas kompon produk ini setara dengan product genuine (ban bawaan pabrik). Karena telah di uji kenyamanan dan ketahanannya di 10.000 km non stop field test. Dengan hasil yg baik. Dan minimalis fungsional pattern desain. Advanced Groove Design. Untuk menunjang penampilan kekinian. Pattern dirancang dengan karakter semi asymetric directional. Tanpa garis tengah. Ada 3 arah/directional groove yg masing masing berperan berbeda”, Tutupnya.

Berminat? Silahkan order. Untuk kenyamanan ban ini sudah teruju lho, jadi jangan ragu ya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.