Kisah Pak Mulyono Bersama Istri Dan 2 Anaknya, Perjuangan Klaten – Lombok Dengan Honda Supra X

0
154
sss

OtomotifZone.com – Klaten. Jaman sekarang mungkin touring sudah menjadi sebuah kegiatan yang biasa dilakukan oleh siapapun, kapan pun, dan dimana pun. Sama halnya yang pernah dilakukan oleh satu keluarga asal Klaten ini dimana perjuangannya untuk menuju ketempat perantauan di Lombok, NTB.

Mengendarai motor Honda Supra X keluaran tahun 2005 Bapak Mulyono bersama istri dan kedua anaknya berbonceng 4 menempuh perjalanan hampir 600 km.

Motor Supra X Milik Pak Mulyono

“Dulu masih semangat-semangatnya mas, masih kuat juga buat perjalanan jauh. Kalau sekarang umur sudah 57 tahun, pikir-pikir dulu kalau ma u perjalanan jauh hehee… kami dulu ndak ngoyo pengen cepet sampai tujuan, kalau capek ya istirahat sambil menikmati alam sekitar,” Tutur Pak Mul

Perjalanan bonceng 4 menempuh jarak hampir 600km tentunya bisa dibayangkan sendiri ya Otozoners bagaimana lelahnya, bukan hanya pengendaranya tapi juga kendaraan yang digunakan tentunya.

“Kalau jaman dulu mau naik pesawat atau kereta masih mikir-mikir mas, sekarang tiket pesawat sudah murah, jadi kalau memang benar-benar ndak siap buat perjalanan jauh ya mending naik pesawat atau transportasi umum lainnya, karena sejatinya touring atau perjalanan jauh itu harus dinikmati hehehee,” tukas Pak Mul

Penulis : Sigit | Foto : Kel. Bapak Mulyono

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.