Kita Sudah Pakai Duluan, Sekarang Harganya Bikin Serangan Jantung

0
302
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Virus Corona membuat semua perbelanjaan dan kebutuhan menjadi mahal. Seperti halnya Termometer Digital. Saat ini alat itu sangat dicari cari dan minati para masyarakat untuk mengukur suhu tubuh. Heits, tapi para kalangan otomotif ini sebenarnya sudah pakai terlebih dahulu alat ini.

Kalian tidak percaya? lihat saja para produsen ban, mereka hampir semua punya. Dan beberapa tim balap terutama road race biasanya memiliki alat ini pribadi untuk mengukur temperatur arena atau aspal.

Seperti pasukan shock custom PSD asal Jawa. Mereka memiliki alat ini untuk menentukan shock yang akan digunakan rider saat balap dan mencari settingan terbaik. Mereka mengukur temperatur panas untuk menentukan angin ban dan shock. Supaya pebalap tidak salah dan kehabisan ban saat balapan.

Dalam status media sosialnya, PSD memposting saat awal mula mereka beli alat tersebut. Setelah itu mereka memposting harga saat ini terlebih saat virus Corona menyebar luas. Tidak tanggung tanggung, harganya saat ini berlipat lipat ganda dari awal mula mereka beli.

Semoga saja wabah virus ini cepat berlalu. Dan harga kembali normal. Kasian rakyat kecil yang mencari nafkah di dunia balap ataupun kegiatan lain. Mereka harus menanti virus ini selesai dan mulai bekerja.

Penulis : Dewa | Foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.