Klapanunggal Racing Team Jadi Kuda Hitam di 2020

0
849
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Team Klapanunggal Racing Team merupakan tim asal Kab. Bogor milik Iswahyudi selaku owner tim. Peduli akan pebalap pebalap muda bertalenta, Iswahyudi selaku owner fokus dalam penjenjangan talenta talenta muda. Dan tahun 2020 mereka memfokuskan teamnya untuk main dikasta pebalap Pemula. Dua pebalap akan perkuat tim ini pada ajang Nasional 2020.

Pada tahun 2020 ini, Iswahyudi akan mempercayai tim dipegang oleh mekanik sendiri. Iqbal Kobul mekanik asal Lampung yang lama di Banten ini akan dipercaya menangani dua mesin tim tersebut. Kedua mesin ini dibuat untuk turun diajang balap Kejurnas OnePrix, Motoprix dan Yamaha Cup Race akan mereka ikuti.

“ Untuk tahun 2020 ini kita akan fokus pembibitan. Dua pebalap muda untuk main dikasta Pemula A dan Pemula B kita ambil. Kedua pebalap ini nanti akan main diajang berskala Nasional dan OMR Yamaha. Sebab dua motor yang kita gunakan saat ini adalah Yamaha MX King,” jelas Dewantara selaku manager tim.

Shendy AP pebalap muda asal Kab. Bogor akan menjadi formasi di Pemula B atau Rookie. Anak Jonggol ini akan dipasang untuk main diajang Nasional. Sepak terjang pebalap cilik ini sudah beberapa kali ikut ajang Nasional ditahun 2019. Prospek main yang bagus menjadikan Shendy dipilih untuk mengisi formasi kasta Rookie di tim Klapanunggal Racing Team.

Satu lagi ada Atlet Lampung yaitu Gozi Fahrezi. Pebalap muda ini akan main dikasta Pemula A atau Novice. Gozi dipasang untuk bisa berkembang dan bisa berprestasi di tahun 2020 bersama tim Klapanunggal Racing Team. Kontrak yang mulai sejak 2020 awal, Gozi langsung bisa meraih hasil manis bersama tim ini. Beberapa kejuaraan untuk ajang test pramusim yang dilakukan tim terlihat sangat bagus.

“ Kemarin kita sudah test Pra Musim untuk 2020. Beberapa ajang balap besar di pulau Jawa dan Sumatera kita coba. Hasilnya cukup memuaskan. Gozi bisa meraih podium dibeberapa kelas menggunakan motor spesifikasi Pemula A diajang balap yang diikuti. Tapi hasil ini juga tidak bisa menjadi Patokan kami. Kita akan terus meriset motor dan bisa meraih hasil manis dibeberapa event,” tutup Dewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.