Klasemen Sementara ESHARK Rok Cup Indonesia 2020

0
60
kelas senior ROK
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pertaruhan menegangkan pada perolehan point ESHARK Rok Cup Indonesia 2020 hingga putaran 3 dan 4 2 Minggu kemaren. Apalagi kalau kalian yang menyaksikan sejak putaran pertama. Pertarungan panas terjadi. Pebalap saling unjuk kebolehan disetiap kelasnya untuk mendapatkan point sempurna disetiap sesinya.

Sejak putaran pertama, pertarungan pebalap satu dengan yang lain sangat ketat. Mereka saling unjuk kebolehan untuk menjadi yang terbaik disetiap sesi putaran pertama. Meminimalisir kesalahan untuk mendapatkan point pada putaran pertama menjadi salah satu hal yang dilihat dari kacamata penulis. Mereka sangat berhati hati tapi pasti saat jalani balapan agar mendapatkan hasil sempurna.

Lalu memasuki putaran kedua para pebalap lebih ngotot. Terutama pebalap yang tertinggal point dari pebalap lain. Mereka bekerja ekstra untuk menjadi yang terbai dan pimpin klasemen sementara. Sedangkan pemuncak klasemen tidak mau tahtanya diambil alih mereka tampil lebih ngotot untuk mempertahankan kedudukan.

Semakin seru disetiap putarannya. Kita lihat saja hasil klasemennya sampai putaran 4 baik pembalap dan team dibawah ini:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.