KLX Spek Drag Lagi Di Gandrungi, Bengkel-Bengkel Mulai Jajal Riset

0
5269
sss

OtomotifZone.com-Solo. Coba suasana baru di kancah Dragbike saat bulan ramadhan walau sedang libur musim Corona ternyata ada beberapa spek para pebengkel yang utak – atik garap Kawasaki KLX untuk adu kebut trek lurus.

Di Jawa Timur beberapa spek KLX Drag kabarnya juga sedang ramai. Apalagi kalau ada yang terespos di akun Instagram saat ini gampang tersebar. Rupanya membawa dampak bengkel lainnya.

Kabarnya kota Kediri dan Malang motor jenis trail ini jadi hits sebagai tamu di arena kebut lurus. Ternyata bengkel luar Jawa Timur juga bersiap garap motor trail andalan Kawasaki di balap Dragbike.

Ada Aan Alizar HSR Bolank Pati, mekanik Mario Salontahe dan Lantian Juan ini jajal juga buat KLX Drag. “Ini lagi mau buat. Iseng-iseng kayaknya seru,” kata Kentung sapaan mekanik bertubuh subur ini.

Bergeser di Jawa Tengah bagian tengah provinsi. Ada Bams Racing Magelang, malah sudah bikin jadi. “Sebenarnya bukan tempatnya. Tapi lagi hits juga bikin dari pada tidak ada event. Masih riset buat spek 200cc kalau nanti ada kelas ini,” kata Bambang dari Bams Racing.

Mekanik yang pernah gabung di team Honda Tunas Jaya kala Indoprix dulu ini membicarakan spek KLX Drag tidak jauh beda dengan KLX buat Grasstrack. “Hampir sama tetap perubahan di camshaft, kompresi dan mapping CDI,” info singkatnya.

Sssttt, baru di test di liaran. Jangan bilang-bilang ya…

Penulis : Hafid | Foto : Bams

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.