Kodam III Siliwangi Bandung, Dukung Penuh Gelaran U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta

0
174
sss

OtomotifZone.com – Purwakarta. Akhir pekan kemarin menjadi awal paling spektakuler di tahun 2020 saat berlangsungnya event balap berpadu dengan konser musik dalam ajang bertitle Pikoli Open Championship U2Noline Rock Ride yang di gelar di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, (19/01).

Di balik kesuksesan acara tersebut tentu banyak pihak yang berperan penuh dan sangatlah penting, seperti salah satunya adalah Kodam III/Siliwangi Bandung yang di wakili oleh Pratu Ade irman atau yang karap di panggil Ade codet dan Pratu Komar atau Komeng, yang hadir untuk menunjukan dukungan terhadap kemajuan balap motor di Indonesia, khususnya di Jabar.

Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi yang bermarkas besar di Jl. Aceh No. 69, Kota Bandung yang beranggotakan Pratu Komeng dan Pratu Ade turut serta berperan penting di balik kesuksesan event kali ini.

Abu Sutrisno selaku komandan U2 Noline.

“Saya Abu Sutrisno tidak bisa hanya berucap terima kasih saja kepada Kodam III/Siliwangi dan SAC (Siliwangi Adventure Club) Yang di pimpin oleh Mayor Inf Himawan Adi, khususnya om codet & om komeng yang telah membantu saya dalam mewujudkan mimpi selama ini bersama team untuk mengadakan event yang sangat meriah. Selama ini kemana pun saya pergi, Pratu Ade Irman dan Pratu Komar selalu siap membantu dan akan selalu saya gandeng untuk ikut serta dalam setiap kegiatan di otomotif,” ujar Abu Sutrisno selaku komandan U2 Noline.

Dan di acara ini tentunya mendapatkan respon positif dan sangat baik dari pihak Kodam III/Siliwangi karena selain ingin turut serta dalam gelaran balap motor juga di ajang ini mempunyai kemasan yang sangat menarik dan berbeda dengan yang lainnya.

“Dari segi eventnya saya sangat suka mas, apalagi ada perpaduan antara balap motor serta konser musik band yang sangat menghibur penonton. Saya juga sangat puas ajang ini cukup sukses dan tidak sia sia juga meluangkan waktu di sela kesibukan saya sebagai seorang prajurit anggota TNI-AD untuk bisa berada di balik layar meriahnya event Rock Ride ini. Saya berharap U2 Noline akan terus maju makin sukses dalam setiap gelarannya,” tutup Pratu Ade Irman.

Selamat dan sukses terus untuk U2Noline, ditunggu event – event menarik selanjutnya dan berikan yang terbaik untuk dunia otomotif Jabar dan juga Indonesia.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.