Kokoh dan Kuat, Klep UMA Punya Kualitas

0
44
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Penulis menjabarkan kalau Klep UMA punya kualitas. Kokoh dan kuat menjadi penjelasan yang akan penulis jabrkan. Mungkin takut mengada ada, penulis mau menjelaskan kemampuan klep UMA. Penulis langsung melihat bukti nyata yang sudah dilakukan oleh tim 549 KABOCI Brutal. Tim yang menerima order mesin dan perlengkapan motor balap ini membuktikan kualitas klep UMA.

Tim yang memiliki markas di Yogyakarta ini memang sudah lama menggunakan Klep UMA. Sampai sampai motor motor pesanan dari luar tim dipasangkan klep UMA sebagai part andalan mereka. Mekanik yang memiliki akun instagram @Bagoes_Dhimas yang biasa disapa mas Praci menjelaskan keunggulan klep UMA dengan part lainnya.

“ Klepnya kuat mas tidak gampang Aus. Tim 549 KABOCI dan beberapa motor garapan di markas semua menggunakan klep UMA mas. Sebab klepnya kuat mas. Kira kira lima sampai enam race baru ganti mas klepnya. Karena kuat mas kita pilih klep UMA,” ujar Praci salah satu mekanik di tim 549 KABOCI.

Tidak hanya itu, menurut Praci klep UMA tidak buat mekanik pusing. Biasanya setelah kita membeli klep, kita harus bawa ke tukang bubut untuk melakukan perubahan kepada klep agar bisa dipasang pada motor kita. Tapi tidak dengan klep UMA. Klep ini bisa langsung pasang tanpa naik ke meja bubutan.

“ Kalau klep uma untuk ukuran 22/19 batang 4.5 tinggal pasang mas. Tanpa bubut bubut ulang. Kalau ukuran dimodifikasi dari panjang batang dan payung ya harus naik mesin bubut. Apalagi kalau dipasangin SIM pada klep itu harus di bubut. Kalau tidak ya tidak usah naik mesin bubut,” tutup Praci

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.