Kolaborasi Komunitas dan Dragster Hanya di INDODRAG, Prediksi PECAH dan Gratis!!!

0
58
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ketika Deny Wajonk mengumumkan gelaran INDODRAG, penulis sempat bertanya tanya. Sebab pria yang kali ini tinggal di Depok biasa membuat event Road Race tapi kali ini dirinya akan buat event Drag Bike. Ternyata event Drag Bike kali ini dirinya berkolaborasi bersama FDR Day. Kolaborasi Komunitas dan Dragster akan dijadikan satu di INDODRAG. Prediksi PECAH!!!.

Kenapa penulis berkata demikian, sebab bukti sudah ada. FDR Day sebelumnya diselenggarakan di Malang pada bulan Maret 2019. Ada 3000 bikers yang ikut serta dalam acara rutin ini. Dan ditambah lagi FDR Day kali ini akan dibarengi oleh Drag Bike yang akan diselenggarakan di Kab. Tangerang (14-15/12).

“FDR Day kali ini akan menggabungkan acara silaturahmi dengan komunitas motor dengan Dragster ,” kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Kita tau animo balap Drag Bike di Banten sungguh luar biasa. Yang mana pernah tercatat peserta di salah satu event Drag Bike di Banten menyentuh angka 1300 peserta. Dan minimal peserta diangka 700 starter. Jadi bayangkan, kalau saja event ini dibarengi oleh FDR Day apa jadinya kawasan Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang.

Lautan bikers dan Dragster akan penuhi pusat pemerintahan yang berada di Tigaraksa itu.  Ditambah lagi acara ini gratis untuk penonton yang akan menyaksikan gelaran ini. “ Untuk penonton tidak kita pungut biasa sama sekali mas. Malah banyak sekali hadiah yang kita akan bagikan juga kepada para masyarakat yang hadir,” tutup Deny.

Waw, kira kira sepecah apa gelaran INDODRAG nanti yang akan berkolaborasi dengan FDR Day. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.