Kolaborasi Kupret dan Mletis Jadikan ART Lebih Disegani di Indonesia

0
834
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa tidak kenal Suhartanto “Kupret” dan Haris Sakti Prabowo “Mletis” dua mekanik muda ternama ini tergabung dalam satu management tim Astra Motor Racing Team “ART”. Dua mekanik ini dipercaya tangani tim ART dari tim balap bebek dan sport. Kupret merupakan chif mekanik ART Kalimantan sedangkan Mlethiz lebih condong tangani tim ART Yogyakara. Meski Mletis menangani satu motor balap bebek ART Kalimantan.

Dua mekanik ini memiliki trek record cukup membanggakan. Kita bahas dari Kupret, mekanik yang juga memiliki usaha Bakso PRIDE ini bisa terbilang bertangan dingin. Mesin motor ditangannya bisa melesat kencang bagaikan jet darat. Terbukti, pada ajang balap Kejuaraan Nasional Motoprix Kalimantan, dirinya mampu antarkan pebalap pebalap ART Kalimantan sebagai Juara Region.

“ Kupret yang tidak lain merupakan mekanik utama atau builder yang mengawal pebalap ART Kalimantan. Tergabung di ART Kalimantan sekitar 2015, bapak 2 anak ini sukses menghantarkan ART Kalimantan borong juara region Kalimantn di musim 2019 lalu,” dikutip dari Media Sosial Pribadi Astra Motor Racin Team.

Lanjutnya,” Kiprahnya di balap motor sport juga terus berlanjut dan rencananya bakal mengawal 2 pebalap ART Kalimantan di ajang IMS musim ini. Total ada sekitar 6 motor bebek dan motor sport yang bakal diraciknya musim ini,”

Sekarang kita bahas Mletis . Mekanik yang selalu tampil modis ini memang lebih dominan tangani mesin ART Yogyakarta. Meski tangan dinginnya juga tangani beberapa motor tim lain. Tapi kita lihat dari prestasi ART Yogyakarta yang diraih dari tahun ketahun sangat mencolok. Terlebih banyak juga jebolan ART Yogyakarta yang mampu melambung ke kancah balap Asia dan Eropa.

“ Mekanik ini adalah Chief mekanik (Kepala Mekanik) Dari semua motor balap ART Yogyakarta. Yap @sktymbkw2 (Mletis) merupakan salah satu engine builder yang berasal dari Yogyakarta dan yang meracik semua mesin pebalap ART Yogyakarta. Tidak hanya itu, satu motor ART Kalimantan ditanganinya tahun ini. Selain itu, rencanaya motor sport yang turun di IMS pun juga sudah mulai di riset. Total ada 15 motor bebek dan motor sport yang dikerjakan oleh Haris Sakti,” pungkas Postingan dari Astra Motor Racing Team.

Foto : Astra Motor Racing Team

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.