Komisi Dragrace IMI Pusat Sukses Adakan Daring Ngobras

0
96
Dharma Sradha
Dharma Sradha Ketua Komisi Dragrace PP IMI
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) melalui komisi dragrace adakan kopdar dan bincang santai seputar regulasi event dragrace tahun 2021, dimana kegiatan tersebut digelar Jum’at malam (23/10/2020).

Dibatasi kuota maksimum 100 peserta, daring online via zoom yang digelar Komisi Dragrace PP IMI diikuti puluhan peserta, baik dari penyelenggara event, pengamat otomotif, pembalap hingga media pemberitaan. Dihadiri langsung oleh Dharma Sradha selaku ketua komisi dragrace PP IMI.

Dragrace

Acara daring yang dimulai pada pukul 19.00 dan direncanakan selesai pada pukul 21.00 tersebut molor hingga pukul 22.30 WIB karena antusias begitu besar. Diprakarsai oleh Heri Mardi dan kawan-kawan komisi dragrace lainnya, mengulas seputar regulasi, kalender event kejurnas dan standar penyelenggaraan lomba dragrace 2021.

Dragrace

Rasa rindu pecinta otomotif tanah air sedikit terobati dengan bincang santai di akhir sesi pemaparan regulasi. beberapa sahabat otomotif di daerah memberikan pertanyaan disela-sela sesi seputar pelaksanaan event dimasa normal baru.

Heri Mardi

“Berawal dari rasa rindu kepada teman-teman otomotif inilah yang melandasi terciptanya ngobras ini mas, kemudian saya coba paparkan ide tersebut kepada ketua pak Dharma Sradha dan beliau setuju dan Alhamdulillah juga, beliau berkenan hadir dan bersedia menjadi narsum kita.” ujar Pakde Mardi sapaan akrab Heri Mardi senior otomotif dragrace indonesia itu.

Regulasi Dragrace 2021

“Saya sanggat mengapresiasi sekali kegiatan daring seperti ini, karena di masa pandemi kita tetap harus saling melakukan koordinasi dengan teman-teman otomotif di daerah salah satunya via aplikasi zoom ini. Saya juga sangat mendukung sekali teman-teman di daerah masih tetap semangat untuk mengadakan event dragrace dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan gugus tugas covid-19 di tiap-tiap daerahnya masing-masing.” tambah ketua komisi dragrace PP IMI saat memberikan wejangan disela daring virtual tersebut.

Edi Batrawan

Regulasi Dragrace 2021 bisa di download disini

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Suhendri Wibowo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.