Komunitas Adventure Pas2an (KAPAS) Gelar Adventure Hadiahnya Tidak Pas-pasan

505
Komunitas Adventure Pas2an (KAPAS) Gelar Adventure Hadiahnya Tidak Pas-pasan
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Komunitas Adventure Pas2an (KAPAS) asal Bandung Jawa Barat gelar adventure yang menyediakan doorprize wah. Tidak tanggung-tanggung puluhan motor disiapkan untuk para peserta yang beruntung. Gelaran yang bertitel Merdeka Barusen Hils Adventure Part 2 ini akan berlangsung pada Hari Sabtu (03/08).

New RC3 Products

Gelaran yang akan dipandu oleh tiga Master of Ceremony (MC) ini bertempat di Gambung Ciwidey Kabupaten Bandung Jawa Barat. MC ini sudah sangat dikenal terlebih untuk para offroader. Yaitu MC Wan Vanhaw berkolaborasi dengan MC Gokil Abah Guru dan MC Kisanak Batman.

Untuk biaya registrasi para peserta hanya dikenakan biaya Rp. 200 ribu. Dengan biaya tersebut peserta mendapatkan jersey, makan serta ID Card dan tentunya berkesempatan membawa pulan salah satu doorprize. Untuk jersey dijamin memuaskan karena produksi dari Binjay production.

Panitia menyediakan puluhan sepeda motor untuk doorprize. Doorprize utama satu unit motor Gazgas 250cc akan diberikan pada peserta yang beruntung. Sedangkan sebanyak 25 unit motor matic pun akan turut serta dibagikan pada peserta beserta hadiah menarik lainnya.

Bukan hanya doorprize yang menggiurkan serta membuat wah gelaran ini. Namun seabreg acara hiburan pun akan disajikan untuk para peserta yang hadir. Untuk menyambut peserta atau lebih dikenal dengan welcome rider berbagai hiburan akan disajikan.

Uniknya untuk hiburan terdapat hiburan modern serta tradisional Jawa Barat. Sebagai pembuka atau ucapan selamat datang, pagelaran wayang golek Giri Harja III yang terkenal. Kemudian terdapat pula Bajidoran serta Debus. Jadi dapat dipastikan acara pembuka sebagai ucapan selamat datang akan meriah.

Kemudian tidak ketinggalan untuk mengobati rasa lelah peserta yang telah menaklukan jalur yang memacu adrenalin, hiburan modern telah menanti. Rock Dangdut akan mengobati rasa lelah peserta saat menempuh garis finish.

Bukan hanya itu performance dari DJ Keisya pun turut serta menyemarakan acara yang digelar Komunitas Adventure Pas2an ini. Terlebih DJ Keisya sudah sangat akrab untuk kalangan offroader motor. Sudah pasti Disc Jokey ini akan disertai dengan penampilan para dancer cantik nan seksi.

Untuk peserta yang dari luar daerah dan bermaksud menginap bisa menghubungi panitia untuk villa atau penginapan pada nomor handphone 0822 1908 0656 (M. Kumis). Sedangkan untuk pendaftaran atau boking nomor peserta bisa menghubungi:

H. Cecep KAPAS 081321935274

H. Iwan Binjay 081809642237

Vanhaw 08122436127

Abah Guru 081323575599

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here