Komunitas Agya Ayla Sawangan Depok Resmi Merubah Nama Jadi Agya Ayla SoliDaritas

0
826
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Komunitas Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) salah satu Komunitas yang menjunjung tinggi asas kekeluargaan dan solidaritas. Pada Sabtu (1/9) Resmi mengumumkan perubahan nama menjadi Agya Ayla SoliDaritas.

Perubahan tersebut didasari keinginan berkembangnya cakupan dan memajukan otomoti Indonesia, serta mempermudah koordinasi dengan komunitas-komunitas lain, baik sesama komunitas maupun lintas komunitas, serta dengan pihak-pihak lain yang dapat bersinergi, maka kami pengurus AASD melakukan perubahan namun tidak meninggalkan konsep awal kami yang ingin meramaikan Sawangan yaitu dari Agya Ayla Sawagan Depok (AASD) Berubah Menjadi Agya Ayla SoliDaritas (AASD) diharapkan dengan perubahan ini menjadikan AASD menjadi lebih besar dan lebih solid.

Dengan Nama Agya Ayla SoliDaritas (AASD) yang lebih nasional akan banyak pembenahan kepengurusan di AASD yang dilakukan sambil berjalan, dan sedang merencanakan pembentukan chapter di masing-masing daerah sebagai perwakilan Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Selain itu Untuk memperkenalkan nama baru Agya Ayla SoliDaritas (AASD) akan dilakukan dalam acara touring pendek pada bulan Oktober, yang merupakan Kopdar wajib Anggota, dengan tujuan ke gunung pancar daerah Sentul Selatan.

Penulis : NT |Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.