Komunitas Anak Racing Akan Kepung Makassar di Hari Sumpah Pemuda!!!

0
1582
sss

OtomotifZone.com – Makassar. Kembali MAKASSAR RACING dan solidaritas pemuda Kota Makassar yang tergabung dalam satu wadah komunitas otomotif akan menggelar aksi damai akbar otomotif. Yang mana acara ini akan dilakukan pada hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2020 .

Hajatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para pemuda pendahulu kita yang berjuang untuk bangsa dan negara. Dengan berikrar dalam suatu sumpah kepemudaan yang kini disebut sumpah pemuda.


Kegiatan yang diinisiasi dari kalangan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Makassar Racing ini diketuai oleh Kamal Losari yang akrab disapa Daeng Kamal Losari

“Insya Allah kami akan mengundang ribuan bikers dan ratusan club-club komunitas otomotif se-kota Makassar karena kegiatan ini sifatnya terbuka. Kegiatan ini untuk siapa saja boleh bergabung dan kegiatan ini di ramaikan oleh beberapa band lokal kota Makassar yaitu Frontxide,The Game Over, Pop is Dead dan The Hendrik,” begitu penjelasan Sang Jendral aksi Daeng Kamal Losari.

Tujuan dari aksi pecinta otomotif dan pemuda Makassar ini juga membawa misi khusus. Yang mana akan disuarakan ke Pemerintah kota Makassar agar kiranya segera mewujudkan dan menyiapkan wadah bagi penggiat olahraga otomotif. Salah satunya yakni sarana Sirkuit Balap Motor yang permanen di kota Makassar. Itu semua agar aksi-aksi balapan liar yang begitu marak terjadi di kota Makassar segera teratasi. Sehingga otomatis pihak kepolisianpun terbaantu dalam penertiban Kamtibmas di jalan raya dan warga masyarakatpun tidak akan terganggu lagi dengan aksi ugal-ugalan di jalan raya.

Tidak lupa Daeng Kamal Losari juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh rekan-rekan yang akan bergabung dalam aksi ini. Yaitu agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 .

“Jangan Ki lupa pakai Ki masker ,lalu jaga jarak ta, pakai Ki helm dan kelengkapan motor ta harus terpasang cess dan patuhi rambu rambu lalu lintas ka. Jangan ki ada yang lawan arus apalagi balap-balap dan yang terakhir dilarang keras membawa SAJAM atau Obat terlarang,” kata Daeng Kamal Losari dengan logat bahasa daerahnya.

Semoga aksinya berjalan lancar yah guys, Bravo Otomotif Makassar, gass polll…EWAKOOO

Penulis : Ajiwawan/Dewa | Foto : Ajiwawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.