Komunitas FKR-4 Konsistem Gelar Program Jum’at Berkah Jum’at Berbagi

0
23
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur tetap konsisten pada program berbagi yang dilaksanakan setiap Hari Jum’at. Yaitu Program Jum’at Berkah Jum’at Berbagi, Seperti yang dilaksanakan di Masjid Komplek Permata Siliwangi Regency, Tasikmalaya pada Hari Jum’at (06/12).

Sebanyak seratus paket snack dan minuman segar disajikan untuk para jamaah sholat Jum’at. Kegiata berbagi ini rutin dilakukan dan kali ini sudah yang ke 5. “Iya betul ini merupakan yang ke-5 kami berbagi pada jamaah sholat Jum’at” jelas pelaksana kegiatan Siti Herdianti.

Menurut Siti persiapan dilakukan sejak pukul 09.00, dan mulai disajikan sekitar pukul 10.30. Siti dibantu oleh Ahmad Wijaya Kusumah untuk menyiapkan sajian yang disiapkan. Untuk snack berupa jajanan pasar yang setiap Jum’at dibedakan.

Program FKR-4 berbagi ini mendapatkan respon positif dari jamaah Sholat Jum’at. “Iya dengan program ini nilai positif, setelah sholat Jum’at berjamaah kami mendapatkan snack dan minuman segar,” jelas salah satu jamaah Herin.

Program Jum’at

Menurut Ahmad banyak jamaah yang mengucapkan terima kasih atas program ini. “Alhamdulillah banyak yang berterimakasih pada kami, kami pun turut senang,” jelas Ahmad. Sebelum minuman segar menurut Ahmad, sajian minuman awalnya kopi panas.

Namun berdasarkan hasil dari evaluasi kopi diganti menjadi minuman segar. “Berdasarkan masukan dari rekan-rekan dalam evalusi kami ganti menjadi minuman segar,” jelas salah satu Admin FKR4 Abah Irvan.

Abah Irvan menambahkan dengan adanya program FKR-4 Berbagi ini para jamaah sebelum meninggalkan masjid nampak bercengkrama terlebih dahulu. Para jamaah sebelum pulang menikmati snack serta minuman segar terlebih dahulu.

Program FKR-4 Berbagi ini menurut Abah Irvan akan terus dilakukan. Dan dana yang digunakan berasal dari infak donasi anggota komunitas. “Semoga program ini membawa kemaslahatan untuk kita semua,” jelas Abah Irvan.

Untuk sementara program ini dilaksanakan di masjid depan home base FKR-4 Priangan Timur. Lokasi tersebut berada di Ruko Permata Siliwangi Regency Kota Tasikmalaya. “Untuk ke depannya program berbagi ini dapat dilakukan bukan hanya satu masjid saja,” pungkat Abah Irvan.

Penulis: Yeyep Ardiansy| Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.