Komunitas Honda Satu Hati Bersama Indonesia Sehat Bersama Honda Banten Berikan APD Kepada Team Medis

0
23
sss

OtomotifZone.com – Serang. PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dibanten bersama dengan Paguyuban Honda Banten memberikan apresiasi kepada para petugas medis yang selalu berjuang menjadi garda terdepan memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien Covid – 19, melalui Komunitas Honda Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, Honda Banten memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) kepada 7 tempat medis

Paguyuban Honda Banten sebagai komunitas sepeda motor Honda ingin membantu para team medis yang sudah berjuang tidak pulang kerumah membantu para pasien covid-19 untuk bisa sembuh dan sebagai apresiasi kepada team medis dengan memberikan Alat Pelindung Diri kepada 3 Puskesmas, 3 Rumah Sakit dan 1 Posko Gugus Covid-19 Provinsi Banten.

“Ini adalah kegiatan dari Honda Community Astra Honda Motor, Paguyuban Honda Banten selaku komunitas Motor Honda, dan Main Dealer untuk memberikan donasi berbentuk Alat Pelindung Diri kepada team medis, yang dimana ini menjadi sebuah apresiasi kepada team Medis karena sudah berjuang di garda terdepan dan berupaya untuk memberantas Covid-19” Ucap pak Dedy Freddy Selaku Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Pemberian donasi ini di berikan kepada Puskesmas Kasemen, Puskesmas Carita, Puskesmas Serang, Rumah Sakit Krakatau Stell Cilegon, Rumah Sakit Adjidarmo Kabupaten Lebak, Rumah Sakit Berkah Pandeglang dan Posko Gugus Covid-19 di dinas kesehatan, dengan harapan bisa membantu para team medis untuk bisa selalu garda terdepan membantu para penderita Covid-19 ini.

Dengan harapan bisa bersinergi antara masyarakat dengan team kesehatan bisa membasmi wabah penyakit Covid19 ini yang ada di indonesia, komunitas Sepeda Motor Honda yang terdapat dalam Paguyuban Honda Banten sangat senang bisa membantu sesama dan bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dalam membantu satu dengan yang lain

Penulis : Agis Maulana | Foto : PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.