Komunitas Motor Honda di Jawa Barat Bagikan Alat Pelindung Diri dan Paket Sembako untuk Masyarakat

0
33
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Dengan menggaungkan semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat bersama seluruh anggota komunitas Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), memberikan bantuan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan juga Paket Sembako bagi masyarakat pada hari Jum’at (15/5/2020).

Aktivitas Social Responbility untuk para tenaga medis dan juga masyarakat yang membutuhkan ini langsung disalurkan oleh anggota komunitas Honda dibawah binaan IMHJB, yang terbagi ke dalam beberapa team di beberapa kota di Jabar. Bantuan donasi yang diberikan ini terdiri dari 60 setel Baju Hazmat, 45 pcs Face Shield, 100 liter Hand Sanitizer, 5.000 Masker, dan 250 Paket Sembako.

Adapun untuk distribusi bantuan kepada para tenaga medis dan masyarakat sekitar ini dilakukan di beberapa titik lokasi, seperti Gugus Tugas Covid-19, Rumah Sakit, Puskesmas, dan langsung kepada masyarakat. Melalui donasi ini perusahaan ingin mengedepankan rasa kebersamaan dalam membantu masyarakat dan juga tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 saat ini melalui inisiatif solidaritas, dari masing-masing komunitas Honda dengan mengumpulkan dana sukarela secara kolektif dari para anggotanya yang telah di distribusikan menjadi alat kesehatan untuk diberikan kepada para tenaga medis dan juga sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian APD ke Puskesmas Cibuntu dan RS Rajawali Bandung oleh PIC Community DAM, Ketua IMHJB dan Ketua IMHB

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa “Kegiatan ini sebagai aksi nyata dari kami bersama seluruh anggota komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat, dalam memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara khususnya tenaga medis sebagai garda terdepan bangsa dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.”

“Pemberian APD untuk para tenaga medis dan paket sembako untuk masyarakat ini menjadi bagian dalam rangkaian CSR dari PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) sebagai Sub-Holding dari PT Daya Adicipta Motora, di tengah wabah pandemi saat bulan Ramadhan untuk dapat saling membantu dan berbagi antar sesama,” ujar Lerri.

Selain kegiatan CSR yang dilakukan oleh DAM bersama seluruh bikers pengguna sepeda motor Honda, setiap komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat juga secara rutin menggelar aksi-aksi sosial untuk dapat membantu masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan dan juga khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.