Komunitas Trail Cirebon Ingin Gelaran Ngacir Jadi Agenda Tahunan

468
Komunitas Trail Cirebon Menginginkan Gelaran Ngacir Menjadi Agenda Tahunan
sss

OtomotifZone.com-Cirebon. Panitia gelaran adventure berjudul Ngejajal Alas Cirebon (NGACIR) yang akan digelar pada Hari Sabtu (07/09) memiliki harapan lain pada Pemerintah Kotamadya Cirebon, yaitu menginginkan event yang kali pertama digelar ini menjadi agenda tahunan Kotamadya Cirebon.

New RC3 Products

Hal ini disampaikan saat konferensi pers panitia gelaran NGACIR #1 yang bertempat di Hotel Octo Cirebon pada Hari Kamis (05/09). Konferensi pers yang dihadiri oleh beberapa awak media cetak maupun online dimulai pukul 16:00 dan berakhir pada pukul 17:10.

“Kami dari panitia berharap agar gelaran ini menjadi agenda tahunan, sehingga kami memohon pada Pemerintah Kotamadya Cirebon untuk menjadikan gelaran NGACIR ini menjadi agenda tahunan Kotamadya Cirebon,” jelas Drs. Rahmat OS pada wartawan.

Menurut Drs. Rahmat OS gelaran ini mengeksplore wisata, budaya dan alam Kotamadya Cirebon. “Sehingga gelaran ini turut serta mempromosikan asset daerah yang dampaknya berakibat pada Pendapatan Asli Daerah Kotamadya Cirebon,” jelas Rahmat yang saat konferensi pers didampingi oleh koordinator jalur Agung dan panita lainnya.

Adventure yang digelar di Lapangan Kebon Pelok Kota Cirebon ini dalam rangka HUT RI yang Ke-74 dan merupakan salah satu rangkaian acara hari jadi Cirebon ke-650. Dan akan menyuguhkan jalur sepanjangg 55 km yang bervariatif yang menantang nyali dari peserta.

Komunitas NGACIR ini terdiri dari gabungan club trail atau adventure yang berada di Kotamadya Cirebon. Sehingga komunitas ini menjadi wahana silaturahmi dan gelaran perdana ini pun menjadi tempat wahana silaturahmi para offroader motor.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Istimewa

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here