Komunitas Unik Mobil Pick-Up dari Ambarawa

0
6571
sss

OtomotifZone.com-Ambarawa. Komunitas yang satu ini sangat unik mau tahu nama clubnya ?, namanya Ambarawa Pick-Up Community (APC). Club ini baru saja diresmikan tepatnya tanggal 27 Mei 2015 dan umurnya belum genap 2 bulan. Walaupun masih muda umurnya anggota yang sudah bergabung sangat banyak, rata-rata anggotanya yang sudah bergabung berprofesi sebagai pedagang, pengusaha dan bengkel. “Club Pick-Up terbentuk karena ingin membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan pick up gratis,”ungkap Pak Yanto selaku Humas APC.

Club APC melangsungkan kegiatan pembagian taj’jil gratis ke masyarakat Ambarawa
Club APC melangsungkan kegiatan pembagian taj’jil gratis ke masyarakat Ambarawa

Walaupun masih muda jumlah anggota yang sudah bergabung sudah ada 85. Setiap club pasti punya segudang prestasi serta kegiatan yang positif. Prestasi dan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan oleh Club APC?, Kegiatan yang dilakukan hampir sama dengan club lain seperti Baksos di Pantai Asuhan, touring. Ada satu kegiatan yang berbeda dengan club lain dimana Club APC ini menjuarai event drag race di berbagai kota di Indonesia. Nah di bulan yang penuh berkah ini Club APC melangsungkan kegiatan pembagian taj’jil gratis ke masyarakat Ambarawa dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Lingkar Ambarawa, kegiatan ini mendapat respon positif baik dari masyarakat dan anggota. “Kegiatan ini sangat bagus karena membantu masyarakat, bagi anggota sendiri akan tercipta nuansa kekeluargaan yang harmonis,” terang Pak Kolil selaku Wakil Ketua APC.

Club apc paling unik
Club apc paling unik

Club ini anggotanya tidak hanya masyarakat yang tinggal di Ambarawa tapi sudah menyebar di berbagai daerah yaitu Salatiga, Bedono, Bandungan, Banyubiru, Banyumanik dan Magelang.

Buat brother and sister yang hobby mobil pick up bisa gabung club ini. “Teman-teman yang ingin bergabung di komunitas kami bisa langsung meluncur setiap malam minggu di acara Kopdar di depan Monumen Palagan Ambarawa mulai pukul 20.00 Wib,” tutup Pak Budiyono selaku Ketua Umum.

Penulis : Batra | Foto : Batra

SUSUNAN PENGURUS APC:
Ketua Umum : Budiyono
Wakil Ketua : Kolil
Humas : Yanto
Sekretaris : Nur Kedun
Bendahara : Irsac
Penasehat : Agus Iriyanto
Basecamp : Jl.Durian Raya No.26 Km 5 Ambarawa Hp.08995594004

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.