Konsisten di Podium Tertinggi, Kemenangan Untuk Mendiang Rider

0
459
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Motor Ninja 2 T yang disulap menjadi kuda pacu Ninja 2T 155 TU ini memang sudah tidak asing di kancah Drag Bike 201 m. Ya motor ini bekas tunggangan Alm Sultan Achil. Yang mana di beberapa event saat ini motor ini ditunggangi sahabatnya, Eza Chemonk. Dan belakangan event terakhir, motor ini konsisten antarkan para ridernya ke panggung podium tertinggi. Ini semua untuk mendiam almarhum.

Memang sedikit perubahan dilakukan pada motor bekas Sultan Achil itu. Yang sangat signifikan adalah warna motor yang sekarang lebih gelap. Tapi ini tidak membuat motor berpengaruh besar. Yang sangat berubah dirasakan pada perubahan engine motor.

Kuda pacu ini belakangan sering bikin geger meski beberapa kendala dialami motor tersebut. Melalui Eza Chemonk, kelas Sport 2T 155 cc TU kerap dirajainya. Dan beberapa kali motor ini menjadi best time. Seperti halnya pada gelaran Bodisa kemarin. Motor saat ditunggangi Eza mampu menjadi yang tercepat.

” Permasalahan yang kemarin kemarin sudah dibenahi mas. Motor sudah mulai ketemu settingannya mas. Di Meikarta kemarin bisa tembus 6.9 detik mas. Kalau Cicangkal kemarin licin mas aspalnya. Tapi Alhamdulillah bisa kesatu,” ujar Eza Chemonk langsung kepada Otomotifzone.

Selain itu, motor terlihat kemarin ketika mengaspal di Cicangkal mengalami slide yang cukup panjang. Tapi raihan waktu berada di angka 7.0 detik. Ini menjadikan motor bekas almarhum Sultan tidak bisa dipandang remeh lagi. Motor ini masuk dalam jajaran motor 6 detik.

” Motor harus cek up lagi ini mas. Di cek cekin komponennya. Untuk tenaga sudah sangat kuat dan berbeda dari sebelumnya. Saya berjanji masih terus berkarya memberikan yang terbaik buat mendiangan almarhum Sulthan,” tutup pembalap asli Pangandaran itu.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.