Kopdar Gabungan FKR-4 Priangan Timur, Bukan Kopdar Biasa

0
175
Kopdar Gabungan FKR-4 Priangan Timur, Bukan Kopdar Biasa
sss

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Lapangan Dadaha Tasikmalaya pada Hari Sabtu (14/09) dari pagi hingga tengah malam nampak ramai. Berbagai kendaraan roda 4 berbagai jenis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur nampak memadati lapangan Dadaha.

Kopdar Gabungan FKR-4 Se-Priangan Timur ini dihadiri ratusan perwakilan dari setiap komunitas atau klub berbagai jenis mobil. Dan gelaran ini hasil kerja sama dengan Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64.

Acara diawali dengan apel bersama pada pukul 06.00 dilanjutkan dengan registrasi peserta. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan social pada pukul 09.00 dengan kegiatan berupa khitanan masal, pengobatan gratis, pemeriksaan gigi gratis dan donor darah.

Selain itu gelaran ini syarat dengan kegiatan positif untuk menambah wawasan. Diantaranya terdapat edukasi kesehatan, edukasi safety dan defensive driving, edukasi pengendalian dan penguasaan situasi saat berkendara serta simulasi dan praktek uji SIM.

Dan masih banyak lagi acara-acara pada gelaran yang baru pertama kali digelar oleh FKR-4 Priangan Timur yang kerja sama dengan Polres Tasikmalaya Kota ini.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.