Kopdar Gabungan Komunitas Otomotif Roda 4 Se-Priangan Timur Akan Digelar Bulan Depan

0
29
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur terus menunjukan eksistensinya. Selain gelaran-gelaran social dan beberapa gelaran lainnya, FKR-4 Priangan Timur bulan depan (September) akan menggelar Kopi Darat (Kopdar) tri wulan ke-3 di tahun 2019.

Gelaran ini bertujuan merekatkan hubungan silaturahmi antar komunitas Otomotif Roda 4 se-Priangan Timur. Para Admin FKR-4 mengerahkan kemampuannya untuk mengemas gelaran agar sesuai dengan keingingan serta harapan dari seluruh komunitas mobil yang targabung dalam FKR-4 Priangan Timur.

Menurut salah satu Admin gelaran Kopdar FKR-4 tri wulan ke-3 ini rencananya akan digelar pada Hari Sabtu (14/09), bertempat di Komplek Olah Raga Dadaha Kota Tasikmalaya. Sehingga persiapan-persiapan pun tengah dilakukan para admin berikut panita yang berasal dari berbagai klub mobil yang berada di wilayah Priangan Timur.

“Yups! Betul kami FKR-4 Priangan Timur akan menggelar Kopdar Gabungan tri wulan ke-3,” ujar salah satu Admin Leny Meiliani. Leny menambahkan gelaran ini akan menjadi satu rangkaian dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polres Kota Tasikmalaya.

“Karena gelaran ini menjadi satu rangkaian, maka kami pun harus mempersiapkan segala keperluan hingga kemasan agar dapat diterima untuk semua kalangan,” jelas Ateu Leny sapaan akrabnya. Sehingga menurut Ateu Leny perlu adanya panitia pada internal FKR-4 yang berasal dari berbagai klub atau komunitas yang terdaftar di FKR-4 Priangan Timuir.

Untuk gelaran kali ini menurut para admin,FKR-4 Priangan Timur ingin membuat satu kegiatan yang bisa bermanfaat bagi lingkungan. Dimana agenda kopdar kali ini lebih menonjolkan sisi sosialnya. “Selain bermanfaat bagi lingkungan kegiatan social seperti sunatan masal, pengobatan gratis, pemeriksaan gigi gratis, donor darah, sikat gigi masal yang akan diikuti 700 peserta dari semua kalangan,” jelas Admin lainnya Abah Irvan alias Abah Omon.

Selain beberapa kegiatan social terdapat juga kegiatan edukasi, baik edukasi seputar kesehatan, otomotif, serta tentunya tentang UU lalulintas. Sehingga banyaknya kegiatan, panita memiliki target untuk peserta yang hadir pada kegiatan ini sekitar 5000 peserta yg terdiri dari komunitas/klub, institusi POLRI,  serta tamu undangan lainnya.

Para Admin berharap agar semua komunitas dan klub otomotif Roda 4 yg ada di Priangan Timur bisa berpartisipasi dalam kegiatan Kopdar Triwulan ke-3 ini. “Karna ini merupakan wahana untuk lebih merekatkan silaturahmi, bukan itu saja ini menjadi perantara untuk beramal,” jelas Ateu Leny.

Nah jadi jangan lewatkan, catat tanggal dan waktunya. Kapan lagi bisa kumpul bersama pada kegiatan yang sarat dengan nilai social serta membuat kita menjadi bertambah wawasannya. Dan tidak lupa memberikan peluang pada peserta yang hadir untuk beramal. Untuk informasi dan kegiatan lainnya yang akan digelar pada Kopdar Gabungan tersebut pantengin terus di www.OtomotifZone.com.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.