Korwil IMI Kepulauan Yapen Papua Resmi Terbentuk Setelah Sekian Lama Vakum

0
294
Pelantikan Korwil IMI Kepulauan Yapen Periode 2020-2022
sss

OtomotifZone.Com – Yapen. Dalam kurun waktu beberapa bulan di tahun 2020 ini IMI Provinsi Papua terus giat membentuk serta mengaktifkan kembali pengurus Koordinator di tiap Wilayah Kabupaten. Hal tersebut terlihat salah satunya pada Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Kepulauan Yapen untuk periode 2020 – 2022 yang secara resmi terbentuk setelah sempat vakum beberapa tahun yang di tandai dengan Pengukuhan oleh IMI Provinsi Papua saat di lantiknya Ketua Korwil dan Pengurus IMI Kepulauan Yapen, Sabtu (12/8) di gedung KNPI, Jalan Sultan Hasanuddin, Serui.

Pengurus Korwil IMI Yapen bersama tamu undangan

Pelantikan Korwil MI Kabupaten Kepulauan Yapen yang kini di ketuai oleh Alexsis Vicky Rematobi ini merupakan Korwil ke empat yang dilantik oleh IMI Provinsi Papua di tahun ini dan berdasarkan Surat Keputusan tertanggal 29 Agustus 2020 Nomor 024/IMI-Papua/SK-KORWIL/A/VIII/2020 yang ditandai dengan pembacaan SK dan penyerahan SK oleh Ketua harian IMI Provinsi Papua, Iqbal Halim, dilanjut penyerahan bendera Pataka IMI serta penanda tanganan berita acara pelantikan.

Ketua Harian IMI Papua, Iqbal Halim, berharap  dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini dapat membangkitkan kembali giat otomotif di Yapen yang sempat mempunyai nama serta aktif di regional Papua maupun Nasional agar dapat kembali berjalan.” Kami berharap adanya sinergitas serta hubungan komunikasi yang baik antara teman-teman Korwil, Pemerintah Daerah dan Pengprov,” ujar Iqbal.

Iqbal Halim serahkan SK kepada Alexis
Ketua Harian IMI Papua berikan Pataka IMI kepada Ketua Terpilih

 “Jika nantinya Korwil ingin mengadakan event boleh-boleh saja, akan tetapi perlu adanya komunikasi yang baik dengan para Pengurus Provinsi baik secara pengaturan dan mengurus rekomendasi yang dikeluarkan IMI Papua dan sesuai TR Kapolri nomor 2272 tahun 1998 serta undang-undang Olahraga tahun 2015 , yang mengatakan setiap kegiatan yang tidak mendapatkan rekomendasi wajib dibubarkan. Untuk itu mari kita buktikan bahwa kalian bisa dan mampu,” tambah Iqbal.

Dalam pelantikan ini turut hadir jajaran Korwil IMI Kabupaten Kepulauan Yapen, Sekretaris IMI Papua, Andi Edi Djafar, Kabid Olahraga R2 IMI Papua, Ninoy Ayomi Asisten I Setda Kepulauan Yapen, Portonatus Numberi, Wakil Ketua I DPRD Yapen, Franklin Numberi, Wakapolres Yapen, Kompol Praja Gandha Wiratama, Ketua KNPI Yapen, Mika Runaweri, dan Perwakilan Klub.

Alexis Vicky Rematobi

Ketua terpilih Alex Vicky Rematobi menyambut baik dan akan merangkul semua klub motor yang ada di Yapen untuk lebih berinovasi dan berkreasi yang di tekankan dalam berkomunitas supaya dapat melahirkan generasi Papua yang mahir serta aktif di bidang otomotif.

“Kami akan tetap bersinergi dan bekerjasama dengan klub/komunitas yang ada di Yapen ini untuk membangun dan bekerjasama dalam menggelar event-event maupun kegiatan bakti sosial dalam waktu dekat ini merencanakan yang waktu pelaksanaannya akan di bicarakan terstruktur dan mendapat dukungan dari teman-teman lain,” jelas Alexis.

Berikut Pengurus Korwil Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Kepulauan Yapen periode 2020 – 2022 :

Sukses dan selamat kepada seluruh Pengurus Korwil IMI Kepulauan Yapen yang telah di lantik dan Kkta tunggu aktifnya kembali kegiatan-kegiatan otomotif di kota Kembang Serui, Kepulauan Yapen nantinya ya Otozoner.

Penulis : Alpacino / Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.