K’Squad Open Road Race Championship 2019 Digelar 4 Agustus Nanti, Ini Eventnya Para Pecinta Underbone !

0
187
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tinggal menghitung hari ajang K’Squad Open Road Race Championship 2019 akan segera digelar di sirkuit Lanud Sutan Sjahrir Tabing, Padang, Sumbar. Minggu (4/8). Event garapan Khaylila Racing Management ini akan terasa istimewa karena selain hadiah full tanpa kuota, kelas Underbone dan SuperPro menjadi kelas utama so pasti hadiah besar sudah menanti.

Tidak cukup berhenti sampai di situ karena Kawasaki Ninja, RX-King dan RX-Z akan bertarung membuktikan diri siapa paling kencang tentunya selain motor legendaris, pembalap yang bakal turun di event ini sudah memiliki portopolio cukup mentereng. Tidak hanya pembalap Sumbar saja ada beberapa pembalap dari berbagai daerah lainya salah satunya jauh dari Sulawesi bakal hadir disini.

Dede CK selaku ketua penyelenggara telah mengkonfirmasi bahwa tidak hanya mengakomodir paca pecinta Underbone saja, K’Squad Open Road Race Championship 2019 juga mengakomodir para pecinta Vespa karena memang Sumatera Barat salah kota yang masih banyak para pecinta motor antik asal Italia tersebut. Bahkan 20 pembalap sudah booking nomor start, duh gila ga tuh otozoner.

” Sejauh ini antusias pembalap cukup positif tidak hanya Underbone dan Superpro saja yang sudah melakukan konfirmasi tetapi kelas FFA Vespa juga sudah banyak melakukan booking nomor start tentunya ini suatu sambutan yang cukup luar biasa bagi kami ” Kata Dede CK

Nah soal hadiah jangan perlu ragu lagi ya otozoner kan sudah penulis bilang diatas event ini ngeloss, maksudnya hadiah full tanpa kuota.

” Ya pada event 4 Agustus nanti kita akan memberikan sesuatu yang spesial bagi para juara dimana hadiah akan kami berikan secara full tanpa melihat kuota (Jumlah) pembalap ” Tambah Pria tampan dan murah senyum tersebut

Untuk kelas sendiri Khaylila Racing Management akan membuka 15 kelas, sebagai berikut :

1. MP1
2. MP3
3. MP5
4. Bebek 2 Tak TU s/d 130cc Terbuka (Underbone)
5. Bebek 2 Tak std 120cc Terbuka
6. Sport 2 Tak Std s/d 155cc Terbuka
7. Sport 2 Tak TU (Super Pro) s/d 155cc Terbuka
8. Matic Std 130cc Standar Terbuka
9. Bebek 2 Tak std 120cc Pemula Terbuka
10. Sport 2 Tak Std s/d 155cc Standar Pemula Terbuka
11. Matic Std 115cc Pemula Terbuka
12. Matic Std 115cc Pemula Max 17th
13. Matic Std 115cc Pemula Non Juara
14. Bebek 4 Tak TU 125cc Pemula Terbuka
15. Bebek 4 Tak TU 125cc Pemula Non Juara

Penulis : Nana Triana |Foto : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.