K’Squad Open Road Race Championship 2019 : Juara di Kelas Underbone Dapat Wild Card SCP 2019 Seri 3 Batam

0
274
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Khaylila Racing Management selaku penyelenggara K’Squad Open Road Race Championship 2019, terus berupaya untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk para pembalap di Kelas Underbone selain hadiah yang cukup istimewa mereka juga memberikan kesempatan bagi juara pertama di kelas Underbone untuk tampil di event Sumatera Cup Prix 2019 Seri 3 Batam secara gratis.

Yap Dede Ck selaku empunya Khaylila Racing Management, telah menjalin kerja sama dengan management Sumatera Cup Prix agar nantinya juara di kelas Underbone bisa merasakan gengsi event yang cukup keterlaluan itu. Dede mengungkapkan sang juara nantinya tinggal datang dan tinggal main saja, soal administrasi pendaftaran sudah di akomodir oleh kami.

” Yap kami terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para peserta yang berpartisipasi di event kami, salah satunya yakni memberikan juara pertama di kelas Underbone free pendaftaran di event Sumatera Cup Prix 2019 Seri 3 Batam ” Buka Dede CK

Dipilihnya SCP pasti dengan beberapa alasan salah satunya yakni event Sumatera Cup Prix merupakan event terbaik di pulau Sumatera, event ini juga di ikuti pembalap terbaik Sumatera dan Underbone menjadi kelas utama di event tersebut.

” Alasan utama kita memilih event SCP untuk hadiah peserta di kelas Underbone yakni Sumatera Cup Prix merupakan salah satu event terbaik di Pulau Sumatera bahkan setara dengan kejurnas motoprix dan yang utama kelas Underbone menjadi kelas utama di sana jadi saya pikir itu menjadi dambaan tiap pembalap bisa hadir di event SCP ” Tutup Dede CK

Event K’Squad Open Road Race Championship 2019 sendiri akan rencanya akan berlangsung di sirkuit Lanud Sutan Sjahrir Tabing, Padang, Sumbar. Minggu (4/8). Nah maka dari itu segera daftarkan diri anda dari sekarang.

Penulis : Nana Triana |Foto : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.