Kualifikasi Pra PON XX 2020 Papua : Lantian Juan Tampil Maksimal Raih Posisi 2 Kelas 250cc Beregu

0
177
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kualifikasi Pra PON XX 2020 Papua yang berlangsung di Sirkuit tembong Jaya, Serang, Banten (13-15/9). Lantian Juan berhasil tampil maksimal dengan meraih posisi 2 dikelas Special Engine 250cc beregu.

Lantian Juan yang membela Provinsi Papua yang mana akan menjadi tuan rumah PON XX Papua tahun 2020 nanti ini berhasil tampil maksimal di ajang kualifikasi ini, Lantian Juan berhasil mendapatkan podium 2 setelah berjuang dari awal balapan hingga bendera finish dikibarkan.

Awal start Lantian Juan langsung melesat dibarisan depan melakukan fight di posisi 3 besar setelah waktu berjalan dan di pertengahan waktu balapan berjalan Lantian Juan mendapatkan perlawanan dari Asel (M.Excel 100) dengan bertahan di posisi 2 berada di depan Asel dan menjelang menit akhir balapan berjalan Lantian Juan melakukan kesalahan dan diambil alih posisinya oleh Asel (M.Excel 100) namun tidak sampai disitu saja loh otozoners Lantian Juan yang membela Provinsi Papua ini terus melakukan perlawanan hingga mendapatkan celah dan berhasil mengambil alih kembali posisi 2 itu.

“Allhamdulilah saya ucapkan kepada allah tema dan orang tua yang mendukung balapan kali ini sangat mendadak mas, tidak ada persiapan sama sekali karna memang awalnya tidak brangkat dan tiba tiba mendadak brangkat dan awal balapan cukup tertekan mas karna start harus didepan dan berebutan ambil posisi terbaik, setelah itu waktu terus berjalan saya sempat fight dengan excel di beberapa menit dan sempat posisi saya (2) diambil alih oleh Excel namun saya berhasil merebutnya kembali hingga bendera finish dikibarkan saya bisa finish di posisi 2 dikelas SE 250cc Beregu” ungkap Lantian Juan.

“Luar biasa setelahs aya melihat penampilan Lantian Juan tadi saya sangat mengapresiasi dan setelah ini mungkin kita akan melakukan evaluasi lebih lagi bagaimana agar pembalap yang kita punya ini mempunyai kualitas yang cukup untuk bisa bertanding dengan pembalap – pembalap lainnya dan kami juga beterimakasih kepada pengprov IMI Papua dan pengprov IMI Banten sudah mengeluarkan kontribusi besar menyelenggarakan Pra PON ini dan kita akan dorong terus pembalap kita untuk mendapatkan jam terbang yang lebih luas lagi” ungkap Yan Mandenas selaku ketua umum IMI Papua.

Selamat Lantian Juan dan IMI Papua semoga dapat lebih baik lagi.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.