Kualifikasi Pra PON XX 2020 Papua : Siro Kanal Bawa Sulawesi Utara Dapatkan Tiket PON XX Papua 2020

0
112
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kualifikasi Pra PON XX 2020 Papua, Siro Kanal pembalap dari kontingen Provinsi Sulawesi Utara berhasil bawa nama Sulawesi Utara dapatkan tiket PON XX Papua 2020 dengan mendapatkan podium 3 dikelas special engine 125cc perorangan pada ajang kualifikasi Pra PON XX papua 2020 yang digelar di Sirkuit Tembong Jaya, serang, Baten (13-15/9).

Siro Kanal mengungkapkan bahwa memang pada kesempatan ini dengan persiapan yang sangat minim dia bangga karna bisa mendapatkan posisi terbaiknya diposisi 3 dengan membawa nama daerahnya sendiri yaitu Sulawesi Utara dan balapan cukup sangat seru banyak terjadi drama di sirkuit ini mas lawan cukup berat dan Siro tidak menyangka akan mendapatkan podium ini.

“Luar biasa saya bangga dengan hasil ini saya persembahkan untuk team dan daerah saya sendiri Sulawesi Utara dan balapan cukup menantang mas saya hanya bermain aman saat itu saya sudah memimpin di posisi 1 namun saya melakukan kesalahan dan saya terlempar ke posisi 3 tapi tidak apa – apa pembalap grasstrack dan melawan pembalap motocross semua itu luar biasa mas bagi saya dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi amin” ungkap Siro Kanal.

Siro Kanal yang tidak disangka akan maju kedepan akan bisa bersaing dengan pembalap – pembalap lainnya ini diluar dugaan dan selamat untuk kontingen dari Sulawesi Utara dan Siro Kanal semoga dapat lebih baik lagi kedepannya amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.