Labua Otomotif Club Siap Menggelar Event Kejurprov Balap Motor Putaran 4 2019 Minggu Ini di Morowali

444
Labua Otomotif Club Siap Menggelar Event Kejurprov Balap Motor Putaran 4 2019 Minggu Ini di Morowali
sss

OtomotifZone.com-Makassar. Setelah beberapa saat tertunda dikarenakan padatnya jadwal event Balap Motor di wilayah Region Sulawesi, akhirnya pilihan waktu jatuh pada tanggal 2-3 November 2019 sebagai hari pelaksanaan Kejurprov Balap Motor IMI Sulawesi Tengah yang nantinya akan digelar di sirkuit Non-Permanen Alun-alun Rujab Bupati Morowali.

Bapak Bupati Morowali, Drs. Taslim, sangat mendukung kegiatan ini, karena bisa menjadi salah satu agenda kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda saat ini dan menjadi hiburan bagi masyarakat luas khususnya warga Morowali yang haus akan hiburan.

Bapak H. Rusli selaku Ketua Panitia sekaligus juga adalah owner dari Tim Honda Labua Racing Morowali terus berbenah untuk memantapkan semua persiapan dan kelengkapan yang perlu diselesaikan sebaik mungkin, mulai dari jalur lintasan sirkuit sepanjang 1000 meter, segi safety sirkuit, pagar pembatas, paddock, sound system dan lain-lain.

Bapak Drs. Taslim (Bupati Morowali) bersama Bapak H. Rusli (Ketua Korwil Morowali IMI Sulteng)

Dalam event ini, akan ada 20 kelas yang dipertandingkan selama dua hari balapan nanti.

Ada hal yang menarik dalam event ini kata Pak Rusli yang saat ini beliau juga menjabat ketua Korwil Morowali IMI Sulteng. Beliau membeberkan bahwa selain melombakan kelas-kelas wajib dan supporting class, event ini juga membuka 1 kelas khusus untuk mantan jawara-jawara balap motor (pembalap Legend) di era 80-90an.

Dewa Road Race sekelas Robby Latukolan, Ichal Cms, Ochen Dohan, Rendy Latukolan, Ancha Stone bakal hadir dari Kota Makassar dan siap mengaspal dengan kuda besi mereka.

Tidak tanggung-tanggung, 2 unit motor telah siap untuk disematkan pada pembalap yang akan meraih predikat Juara Umum Open dan Lokal.

Duet Racing Commentator Bang Ajie Wawan (Makassar) feat. Aco yarb bakal mengulik sepanjang perjalanan race nanti.

Selamat menyaksikan aksi-aksi para Raja Road Race sulawesi dan selamat bertanding para otozoner.

Penulis: Ajie Wawan | Foto: Ajie Wawan

Nah, untuk para otozoner yang ngefans sama Bang Ajie Wawan atau suka dengan tulisannya, boleh nih baca-baca koleksi tulisannya di link berikut ini; tulisan Bang Ajie Wawan The Race Commentator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.