Lama Tak Jumpa di Road Race, Prestasi Baik di Jalan Yang Lurus

0
253
sss

OtomotifZone.com – Banten. Mungkin namanya tidak setenar artis, namun kalau sudah melihat pasti mukanya tidak asing di dunia Road Race wanita tanah air.  Ayu Kartika atau biasa disapa Aciel Netnot pebalap asal Jakarta Utara ini tidak lagi turun diajang Road Race. Dan beberapa event Drag Bike berlangsung Aciel sapaan akrabnya lebih nyentrik di event balap lurus.

Seperti penulis temui di ajang Drag Bike BODISA yang diadakan pada malam tahun baru (31/12) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Dara manis yang nyentrik dengan warna rambutnya ini mampu menjadi ratu disalah satu kelas Drag Bike yang dilombakan.

“ Saya sudah lama tinggalkan dunia Road Race. Awal tahun 2019 ini saya memulai balap diajang Drag Bike. Dan saya memulai balapan di ajang Drag Bike dengan prestasi yang baik,” ujar Achiel Netnot langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Awalnya saya bernaung di tim AB Speed Shop untuk road race. Tapi karena owner lagi sering main Drag Bike disbanding Road Race, saya disuruh coba. Dari situ saya terus coba dan beberapa prestasi didapat oleh saya,”

Prestasi demi prestasi terus dia ukir diajang Drag Bike. Dari ajang Kejurda sampai ajang balap setara Nasional dijajal oleh dirinya. Dan prestasi yang didapat juga tidak mengecewakan. Dengan prestasi yang didapat ini membuat Netnot sapaan akrabnya akan kembali berkiprah di ajang Drag Bike 201 meter pada tahun 2020.

“ Untuk tahun 2020 saya berencana akan kembali main diajang Drag Bike. Dan saya akan berlatih kembali agar menjadi yang terbaik. Dan rencana saya akan main diajang IDC full seri tahun 2020. Tapi semua akan saya benahi dulu dari diri saya sendiri agar bisa meraih hasil maksimal ditahun 2020,” tutup Netnot.

Pada ajang Drag Bike BODISA malam tahun baru kemarin (31/12/19), Netnot mampu menjadi juara pertama kelas Wanita Matic 200 cc. Dan dirinya juga berhasil menunjukan jatidirinya sebagai pebalap yang patut diperhitungkan. Kala itu dirinya menggunakan kuda pacu Matic 200 cc milik AB SpeedShop

Imola Syndrome