Lama Vakum Dari Ajang Dragbike, Andri Kuncay Kini Sukses Jadi Pengusaha Mobil Ex-Taxi

0
465
sss

OtomotifZone.com – Riau. Bagi pecinta balapan Dragbike di seputaran Propinsi Riau dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan nama joki yang satu ini, yaitu Andri Kuncay. Yap, doi emang pemain kawakan di ajang balapan trek lurus pada beberapa waktu lalu dan belakangan sudah cukup lama memutuskan untuk berhenti dan vakum dari kancah adu kebut di lintasan 201M, bahkan sempat tidak terdengar kabar tentang dirinya.

Seiring berjalan waktu dan mulai menampakkan lagi akan keberadaannya, rupanya kini Andri Kuncay tengah disibukkan dengan bisnisnya yang nampak menjanjikan terutama demi masa depannya tersebut. Andri mulai menekuni usaha yang masih bergerak di bidang Otomotif yaitu jual beli kendaraan roda empat, alias mobil Ex-Taxi yakni Toyota Vios Limo dan Toyota Etios yang sudah di rintisnya sejak 3 tahun yang lalu.

Kebetulan penulis bersua langsung dengan Andri saat menyambangi kantornya yang berada di daerah Kabupaten Pelelawan, Riau. Dari obrolan singkat nan akrab ini, Andri mengungkapkan tentang seluk beluk awal usahanya dan sampai saat ini terus berjalan mulus layaknya lintasan di balap drag bike. Bahkan Andri sempat bercerita jika dalam satu bulan bisa menjual hingga puluhan unit mobil bekas taksi tersebut.

Dalam sebulan, Andri Kuncay bisa menjual hingga puluhan unit

Dan bisa di bilang doi ini termasuk spesialis mobil Ex-Taxi Vios Limo dan Etios untuk daerah Riau dan provinsi lainnya. “Alhamdulillah mas, usaha saya ini semakin kesini para konsumennya pun semakin banyak, dan orderan juga bertambah. Mudah-mudahan saja para konsumen sekarang dan yang lainnya nanti, selalu percaya dengan kualitas penjualan dari saya ini,” ungkap Andri kepada OtomotifZone.com

Wah, sukses terus untuk Andri Kuncay! Dan bagi sobat Otozoners yang tertarik untuk memiliki mobil Ex-Taxi Toyota Vios Limo dan Etios ini, bisa langsung datangi ke kantor Andri Kuncay yanh ada di kawasan Kerinci, Kabupaten Pelelawan, Riau atau bisa hubungi di nomer 0822-8388-8995

Penulis : Babe Sasha | Foto : Bebe Sasha

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.