Langsung Merapat Ke Solo, Nasmoco Kenalkan New Innova Dan Fortuner

0
35
sss

OtomotifZone.com-Solo. Kamis, 15 Oktober 2020 di Atrium Mall Solo Paragon bertepatan juga dengan Expo Nasmoco Soloraya, mereka melaunching tambahan formasi mobil baru yaitu New Kijang Innova dan New Fortuner 2020.

Mungkin sangat berbeda dengan beberapa waktu peluncuran produk anyar sebelum pandemi. Suasana lain mengingat adaptasi baru para pegiat otomotif tetap bergerak memasarkan langsung kepada konsumen. Di hari yang sama dengan launching di Toyota pusat dan hanya selisih jam saja Nasmoco langsung gas pamerkan dua unit andalannya di bulan ini.

Beberapa waktu di pertengahan tahun untuk produk baru sebelumnya Nasmoco melaunching dengan cara visual. Kini mereka kembali hadir mencoba lagi dengan acara pameran di pusat perbelanjaan. Tetap dengan protokol kesehatan dalam memperkenalkan dua model gres terbaru siang tadi.

Dua mobil yang di perkenalkan di Atrium Mall Paragon tersebut benar-benar fresh baik desain luar juga interiornya. “Baru saja launching dan coba duduk di seat depan sudah terasa bedanya. Rasanya udah tau kalau handling makin mantab,” kata Haryanto, Kacab Nasmoco Slamet Riyadi. Baik New Innova Dan New Fortuner punya spek berbeda tetapi rasa baru kali ini makin membuat nyaman yang ada di dalam ketika perjalanan.

New Innova, Mobil yang di tunggu semua kalangan..

“Senang sekali kami bisa bertemu kembali. Walau suasana yang serba terbatas. Target kami 70 unit dalam expo ini. Sedangkan target marketing di masa pandemi tetap sama seperti ketika suasana normal,” kata C. Orto Prayundityo dari Nasmoco Ring Road mewakili tiga rekan Kacab Nasmoco Soloraya, Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solobaru dan Nasmoco Klaten. Lebih detail pada musim pandemi target untuk New Inova 10 unit sedangkan untuk Terios 5 unit per dealer.

Penasaran dengan unit ini bisa sambangi dulu ke Expo Nasmoco Soloraya di Paragon Mall Solo Kota, sampai tanggal 18 Oktober 2020 lho.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.