Lantian Juan Rebut Juara Umum Open di Grasstrack Danyonif 09 Mar Lampung

0
97
sss

OtomotifZone.com – Lampung. Lantian Juan pembalap asal Jawa Timur berhasil merebut gelar Juara Umum di Kelas Open dalam ajang Kejuaraan Grasstrack Danyonif 09 Mar Cup 2020 di sirkuit Dam Raman, Lampung, (5-6/9) pekan lalu.

Pembalap yang membela team Macan Pomad Bossini Rastel Bold ini tidak sia-sia dan pulang dengan tangan hampa dalam mengikuti balap di wilayah Lampung serta turut merasakan sengitnya perlawanan yang sangat kuat dari dari para rival-rivalnya.

Saat bertarung di kelas Bebek Modifikasi Open Moto 1, Lantian Juan memulai start di barisan belakang. Dengan berbekal jam terbang tinggi di balapan tanah ini pun dibuktikan oleh Lantian yang mulai menyusul para pembalap lainnya di urutan depan hingga berada di posisi kedua dan sempat terlibat duel sengit dengan Toying SS.

Jelang satu lap terakhir ketika akan memasuki garis finish, Toying SS mengalami crash dan hal itu turut membuat Lantian Juan juga kehilangan kendali hingga harus terjatuh dan melanjutkan balapan sampi sentuh finish di posisi 2. Namun di Moto 2 Lantian Juan berhasil melenggang mulus hingga berada di posisi pertama.

Keberhasilan lainnya adalah juara di kategori Bebek Standar Open dan kelas FFA Open yang membuat jumlah poin tertinggi bagi Lantian Juan untuk bisa merebut gelar Juara Umum.

“Alhamdulillah, untuk pertama kalinya balap di Lampung ini saya bisa tampil maksimal dan meraih predikat Juara Umum di kelas Open. Balap di sini saingannya sangat ketat apalagi saya tadi terlibat fight sama Toying, namun masih dapat bertahan di posisi 2 saat Moto 1. Terimakasih pada semua tim saya kali ini dan semua pihak yang sudah support saya di sini,” ungkap Lantian Juan.

Dengan torehan total 144 point, Lantian Juan tidak terkejar lagi dari para pesaingnya dan raih Juara Umum Open. Selamat untuk Lantian Juan semoga bisa lebih baik lagi ke depannya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.