Laporan Galang Dana Untuk Rinjani, Berikut Kabar Terkini

0
936
sss

OtomatifZone.com – Jakarta. Belakangan ini pelaku Otomotif sedang bergerak untuk membantu kesembuhan pebalap cilik Rinjani. Pebalap wanita ini alami crash saat latihan yang membuat dirinya harus naik ke meja oprasi. Namun biaya oprasi yang cukup tinggi karena cidera yang cukup serius, membuat beberapa pelaku otomotif bergerak.

Sebut saja salah satunya Ergus. Mantan pebalap senior yang juga masih aktif dalam dunia otomotif melakukan pergerakan untuk membantu kesembuhan Rinjani. Pria Tangerang Selatan mengkordinir para donatur yang ingin membantu meringankan cidera Rinjani saat ini. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Rinjani masuk rumah sakit. Beberapa donasi juga sudah dikordinir oleh Ergus dan kali ini dirinya akan melaporkan donasi dari rekan rekan peduli otomotif.

” Alhamdulillah, Penyerahan donasi tahap 1 telah dilakukan. Besok (18/06/2020) jam 11 adinda Rinjani akan menjalankan operasi tahap 1. Yang direncanakan oleh tim dokter ada 3 tahap yang akan dilakukan (karena banyak serpihan tulang baik di kening dan pipi kiri). Dan di lakukan 2 metode bedah yang berbeda. (Bedah tulang dan bedah plastik/akrilik). Setelah bertemu dan banyak bercerita, estimasi biaya operasi ini memakan biaya 260jt (mungkin bisa lebih)- (200jt bedah tulang + 60juta bedah plastik) diluar ruang perawatan saat ini icu per hari 15jt. Total donasi tahap 1 ini, terkumpul dari 3 rekening,” ujar Ergus dalam penyampaiannya.

Lanjutnya,” Rek ergus Rp 86.100.000, Rek Nov rizal Rp 19.470.000, Rek Ricky Rp 11.740.000. Total Rp 117.310.000. Kami tim relawan , beserta keluarga adik Rinjani. Mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.. Dari Sabang sampai Marauke. Pelaku balap motor, motocross dan mobil. Pengelola sirkuit Serta Teman teman media, Pelajar , mahasiswa, buruh, karyawan , pengusaha , pebalap , mekanik, manager, owner, dokter dan youtuber yang sudah memberikan support, doa dan donasi. Semoga segala kebaikan menjadi berkah untuk kalian semua…(amin ) Dan saya tetap akan membuka donasi untuk yang ingin meringankan beban keluarga adinda rinjani. Saya bertanggung jawab didunia dan akherat,”

Disini donasi masih dibuka karena pebalap cilik ini masih akan jalani tahap oprasi yang diperuntukan untuk kesembuhan adik kita. Semoga Rinjani cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali. Dan bagi kalian yang masih ingin memberi donasi, kalian bisa hubungi beberapa relawan yang ada. Salah satunya saudara Ergus yang bisa kalian hubungi dan kalian bisa transfer ke Bca No rek : 0671570188 A/n : ergus

Penulis : Dewa | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.