Latber Supercross WGTS39 Solo, Obat Kangen Kompetisi Special Engine

0
129
sss

OtomotifZone.com-Solo. Khusus Jawa Tengah untuk event off road road dua benar-benar harus bersabar. Izin untuk kegiatan ini sangat sulit untuk di keluarkan karena alasan keramaian. Oleh sebab itu, WGTS39 Solo mengajak komunitas Crosser terdekat untuk latihan bersama Supercross WGTS39 Solo di sirkuit Ivan Harry 33, Karangturi, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah atau lebih dekatnya daerah utara Palur 8 November 2020 kemarin.

EO sengaja tidak membuat pamflet pemberitahuan di jejaring sosial karena takutnya banyak yang menyerbu acara ini berbondong-bondong. “Di batasi 15 starting gate. Jadi mengutamakan daerah dekat sini saja. Sekedar solusi di tengah rindunya pertemuan di sirkuit utamanya Jateng yang bisa di hitung baru tiga kali sepanjang musim ini ada kompetisi Grasstrack dan Motocross,” kata Wahyu Gareng sebagai EO kemarin.

Wahyu Gareng, coba obati kangen para crosser..

Ya memang yang hadir tak begitu banyak. Yang di utamakan juga dari rombongan special engine. Kompetisi mereka hampir tidak ada untuk fighting sesama pemacu adrenalin di kelas Special Engine. “Kalau spek Grasstrack mungkin sering ada latihan bersama. Inisiatif kita saja bagaimana kalau latber untuk motocross saja. Malah ini jadinya Latber Supercross karena handicap berbeda dengan motocross biasanya,” lanjut Wahyu Gareng.

Sebut saja pasukan dari sekolah balap Irwan Ardiansyah Motocross Academy, ORF, juga 86 Training Facility. “Kangen suasana kumpul ketemu teman membahas keseruan ketika balap. Terlalu lama nggak ada event..” kata Aldi Lazaroni yang mengawal team Merapi Bangkit Magelang.

Jateng memang kurang kompetisi juga latihan bareng di sirkuit bersamaan karena domisili memang berpencar. Mungkin paling mudah Jogja karena mulai banyak arena sirkuit. Bisa di gelar lagi bikin acara latber nya deh…. Ambil sisi positifnya aja biar feeling bertarung nggak kaku.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.