Launching Ducati MotoGP, Mencolok Kenalkan Livery 2020

0
77
sss

OtomotifZone.com-Italia. Tahun ini cukup kenalkan warna saja pada launching semalam di Bologna, Italia. Karena squad team Ducati musim  2020 masih di perkuat duet Andrea Dovizioso dan Daniel Petruci. Logo besar team asal Borgo Penigale ini juga masih terpampang nama Mission Winnow. Detail motor serta tampilan tetap tertuju pada Salad Box yang makin di perlebar.

CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali dan General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Igna mengutarakan bahwa versi 2020 banyak pembenahan. “Kami merenovasi mesin secara mendalam untuk musim 2020. Dari counter-rotating crankshaft, Desain belakang dan control traksi  serta effisiensi aerodynamic,” jelasnya seperti yang di kutib MotoGP.com.

“Kami telah meninggalkan musim 2019, runner-up di klasemen pembalap untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan Andrea Dovizioso. Mencetak sembilan podium dan dua kemenangan luar biasa. Pada saat yang sama, Danilo memberi kami emosi yang luar biasa dengan kemenangannya di Mugello. Kami telah bekerja lebih keras selama musim dingin untuk menawarkan kepada Andrea dan Danilo sepeda Desmosedici GP20 yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi pesaing utama di semua balapan dan dalam semua kondisi,” imbuh General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Igna.

PR besar bagi Ducati yang sebenarnya kuat dan punya peluang patahkan dominasi era Marquez tapi selalu mendapat masalah ketika race day. Tiga musim menjadi penantang berat dan 2020 ini semangat belum pupus demi juara dunia yang lama dinantikan setelan 2007 silam.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome