Launching Sumatera Cup Prix 2020 Dihadiri Petinggi Besar Otomotif Indonesia

0
100
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. CEO Sumatera Cup Prix memutuskan kembali Launching event mereka (12/3/2020) di Rumah Makan Sederhana SA Juanda, Jakarta. Pada kesempatan ini penulis datang langsung untuk menghadiri acara tersebut. Di acara tersebut banyak sekali petinggi petinggi besar Otomotif Indonesia.

Datangnya petingi petinggi Ikatan Motor Indonesia juga menjadi salah satu alasan mengapa penulis bilang kalau launching ini dibilang diikuti petinggi Otomotif Indonesia. Selain itu kita sebut saja para sponsor besar tanah air ini yang ikut hadir dan mensukseskan acara Sumatera Cup Prix 2020. Mereka hadir untuk memberi alasan mengapa mereka ikut serta di Sumatera Cup Prix 2020. Mungkin kalau kalian mengikuti Launching tahun 2019, orang orang sponsor yang hadir pada tahun 2020 ini hampir sama. Mereka tetap setia untuk mensupport event garapan Mawan Dragon itu.

Tapi ada muka muka baru pada launching 2020 ini. Yang mana mereka baru ikut bergabung untuk mensukseskan acara Sumatera Cup Prix 2020. Sebut saja salah satunya SND. Salah satu produk ternama tanah air ini ikut serta dalam mensukseskan event yang akan dihelat 5 putaran ini.

“ Untuk sponsor tahun 2020 ini hampir tidak banyak perubahan. Meski ada beberapa sponsor baru yang datang ikut mensupport acara kita di tahun 2020. Dan sponsor kita tahun 2019 mereka kembali ikut dan sebagian mereka menaikan level sponsor mereka dari tahun 2019 ke 2020 ini. Untuk acara Launching ini hampir sponsor kita datang,” ujar Mawan Dragon CEO Sumatera Cup Prix langsung kepada OtomotifZone

Konsep event yang luar biasa membuat para sponsor sangat berantusias untuk membantu gelaran akbar di Sumatera itu. Kualitas event yang sangat luar biasa menjadi nilai plus bagi para produkan otomotif di tanah air. Terlebih gelaran Sumatera Cup Prix tidak pernah sepi peserta dan sepi penonton. Jadi kalian yang belum mengenal dekat dan ingin membuktikan, ayo datang dan ikuti gelaran Sumatera Cup Prix 2020. Tidak bakal menyesal karena banyak sekali hadiah diberikan pada gelaran tersebut

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.