Launching Tim Balap Adityayudha Racing Privater, From Solo To The Fighting Champions

0
836
sss

OtomotifZone.com – Solo. Status tidak menjadi masalah bagi sebuah tim balap untuk menorehkan prestasi. Hasil yang diperoleh pun tentu saja tidak instan, butuh perjuangan dan tentunya kerja keras tim untuk mewujudkan semua itu. Masa saat inilah yang sedang dijalani oleh tim balap pendatang baru yang berasal dari kota Solo, Jawa Tengah. Adityayudha Racing Privater nama timnya yang bermarkas di Solo tepatnya di bengkel 25Speed dan untuk juru racik alias mekanik dipercayakan kepada mas Nurul yang ternyata juga mantan pembalap nasional era tahun 2010an.

Melihat antusias dan semangat dari tim Adityayudha Racing Privater dalam mempersiapkan tim untuk meramaikan persaingan balap di region 2 sangat besar, dan walaupun untuk sementara hanya akan fokus untuk di event kejurda, tetapi tidak menutup kemungkinan akan turut serta dalam event nasional yang masih dalam lingkup Solo raya.

“Untuk tahun pertama ini kita bakalan lebih fokus ke event kejurda dulu mas, tapi nantinya kalau ada event kejurnas yang hadir di Solo raya atau Jogja, kita pasti bakalan ikut serta, ” ujar Nurul selaku mekanik.

Tak mau dikatakan cuma mampir ikut meramaikan saja di tiap event, tim Adityayudha Racing Privater juga menargetkan untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya dan menjuarai ditiap event yang akan diikuti. Keseriusan ini dibuktikan dengan menurunkan 3 pembalap sekaligus yakni M. Nanda 197 yang akan bemain dikelas MP3 dan matic 130 tune up, Risky KN 272 di kelas MP3 sama bebek 116 2T, dan Aditya Yudha 93 yang akan turun di kelas mp5 dan sport 150 (Indoclub).

“Kami memang sengaja mengambil pembalap yang berasal dari Solo karena memang kami ingin memberi kesempatan kepada para pembalap lokal untuk bisa bersaing. Bukan berarti kami coba-coba, tapi karena kami percaya bahwa ketiga pembalap kami saat ini bisa bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya nantinya,” sambung Nurul.

Dari pembalap sendiri pun tentunya memiliki target yang ingin mereka raih bersama tim Adityayudha Racing Privater, yakni membawa tim untuk bisa bersaing dan memberikan hasil yang terbaik.

“Target saya pastinya bisa bersaing dan bisa naik podium mas,” tukas Aditya Yudha.

Pun dengan 2 pembalap lainnya yakni M. Nanda dan Risky KN yang akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik dan membuktikan bahwa tim Adityayudha Racing Privater tidak salah memilih mereka untuk menjadi pembalapnya.

So, kita tunggu saja aksi dari tim Adityayudha Racing Privater bisa dengan pembuktian prestasi-prestasi kedepannya.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.