Launching Tim Garasi 345 Racing Team Musim Balap 2014

0
1083
Crew tim Garasi 345 Racing Team
sss
Crew tim Garasi 345 Racing Team
Crew tim Garasi 345 Racing Team

OtomotifZone.com – Cirebon. Pada Senin, 20 Januari 2014, Garasi 345 Racing Team menggelar launching di Grage Hotel kota Cirebon. Tim yang berdiri dibidang otomotif khususnya di olah raga balap motor, menyiapkan pembalap masa depan dari Indonesia yang mampu berprestasi di tingkat Nasional maupun tingkat Internasional.

Garasi 345 Racing Team terus menunjukkan komitmennya dengan mengembangkan olah raga balap motor di Tanah Air. Selain mensupport tim balap di ajang balapan nasional dan secara rutin mendidik dan memberikan sarana kepada para pembalapnya melalui program latihan rutin tiap minggunya.

(ki-ka) Alif Akbar, M. FAdli Imammudin, Ahmad Saugi copy
(ki-ka) Alif Akbar, M. FAdli Imammudin, dan Ahmad Saugi

Pada awal tahun ini, Garasi 345 Racing Team merekrut pembalap yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi dikancah dunia balap, Alif Akbar, Ahmad Saugi, dan M Fadli Imanudin. Tim yang diresmikan pada tahun 2013 ini ingin mengembangkan dan merambah dalam Kejuaraan balap Internasional dengan meng-Upgrade dikelas Kejuaraan Motor Sport 600cc digawangi oleh rider Fadli yang telah menjadi pembalap Nasional Indonesia.

“Sebelumnya kami (tim) akan ikut balap Moto2, tapi kemungkinan baru terealisasi di 2016. Saat ini sedang mematangkan segala persiapannya,” ujar Donny Indrawan pemilik tim.

Lebih lanjut tekad pengusaha asal Cirebon ini mengatakan, Merah Putih harus berkibar di luar, dan saya lebih bangga membawa nama daerah (Cirebon) untuk go International.

“Dengan adanya Launching Garasi 345 Racing Team kami berharap dapat menjadikan motivasi agar berkembangnya riders Indonesia menjadi riders Internasional,” tutup Donny yang ramah ini.

Penulis : Ryan | Foto : Ryan