Layout Luar Biasa Sirkuit Gowa Multifungsi

0
405
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Weleh weleh saat redaksi mengulas mengenai Sirkuit Punggawa Pattalassang Kabupaten Gowa, banyak yang senang dan kepo mengenai perancangan Sirkuit tersebut. Dan saat ini penulis akan membahas mengenai disain sirkuit tersebut. Benar benar luar biasa sirkuit yang akan dibuat di Kab. Gowa. Pasalnya Sirkuit akan multifungsi.

Kalau dilihat dari bentuk sirkuit memang ini Sirkuit Road Race. Akan tetapi kalau dilihat detail sirkuit ini juga bisa untuk ajang drag bike loh. Coba kalian amati secara detail saja.

Dari detail sirkuit saja, panjang lintasan road race yaitu kurang lebih 1.4 kilometer. Lebar sirkuit beranekaragam. Ada yang memiliki lebar 15 meter, 10 meter dan 8 meter. Pada garis start saja lebar 15 meter. Ini berarti ajang Drag Bike dan Drag Race bisa diselenggarakan di Sirkuit tersebut.

” Memang itu Sirkuit merupakan janji dari Bupati. Yang mana nanti akan disahkan untuk dibangun setelah event AKIO. Yang mana dua sampai tiga hari persetujuan akan dilakukan dan kemudian akan ada Trek impeksi. Setelah itu akan langsung penerapan,” ujar Acing atau Andi kasim, tokoh otomotif Sulawesi Selatan dari Go Event promo

Ini yang sangat luar biasa. Sigap untuk membuat lahan yang akan digunakan untuk pembibitan pebalap. Kita tunggu pergerakan lagi selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.