Lebih Dekat Dengan Pelanggan: BMW Astra Buka Luxury Store Pertama

0
116
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Jawa Timur terutama Surabaya merupakan bagian dari sejarah panjang BMW Astra karena dealer pertamanya di Indonesia didirikan di kota Pahlawan ini.

Tidak hanya kota Surabaya, show room yang terletak di Jl. H. R. Muhammad Kav. 2 tersebut menjangkau Jawa Timur secara keseluruhan.

Untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Astra meluncurkan BMW Luxury Store pertama di Jawa Timur yang berada di Grand City Mall pada hari Jumat (16/10).

Kiri-kanan: Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio didampingi Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin saat memotong pita tanda dibukannya BMW Luxury Store

“Dengan dibukanya BMW Luxury Store ini kami harap bisa lebih dekat dengan pelanggan BMW khususnya wilayah Surabaya Timur dan siap membantu segala kebutuhannya. Pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan sebelum melakukan pembelian dapat melakukannya di sini,” ujar Yopy Antonio, Kepala Cabang  BMW Astra Surabaya.

“Selain mendisplay unit mobil BMW terbaru, BMW Luxury Store ini kami desain dengan sentuhan mewah agar seluruh pelanggan yang datang merasa nyaman. Selain itu disini kami juga menyediakan mobil test drive, aksesoris kendaraan hingga Original BMW Merchandise,” lanjutnya.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio (kanan)saat menjawab pertanyaan wartawan

Dalam rangka pembukaan BMW Luxury Store ini, BMW Astra memberikan penawaran terbaik selama dua hari kemarin (17-18 Oktober 2020).

“Untuk tiap pembelian akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai hingga 20 juta rupiah dan gratis tambahan garansi hingga 2 tahun. Tidak hanya itu, kami juga memberikan sepeda lipat, voucher trade-in senilai 5 juta rupiah. Masih ada lagi yaitu hadiah undian berupa Play Station 5, iPhone 11Pro, hingga sepeda Brompton,” tutup Yopy.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.