Lebih Siap Dari Segala Lini, Kali Ini Indonesia Gelar Dua Seri Balapan Berskala Internasional

0
187
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Sebenarnya tahun sebelumnya Indonesia sudah menggelar balapan berskala Internasional yaitu Motocross Internasional MXGP. Dan tahun ini, negri kita akan menggelar event serupa. Namun bedanya tahun ini Indonesia akan menggelar dua seri. Tim merah putih selaku tuan rumah sudah siap dari segala lini.

Tahun ini memang Indonesia akan menjadi tuan rumah di dua seri Motocross Internasional MXGP. Tahun 2018 seri di Indonesia akan kembali di gelar (30/6) di Sirkuit Pangkal Pinang, Bangka Belitung dan (7-8/7) di Semarang, Jawa Tengah. Pada saat konfersi pers sendiri di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong M. Irwansyah yang merupakan mantan waliota Pangkal Pinang menjelaskan mengenai gelaran tersebut.

“ Pada tahun 2016 yang mana merupakan event ini pertama di gelar di Pangkal Pinang dan ditengah keterbatasn event ini tetap sukses di gelar,” ujar mantan Walikota Pangkal Pinang tersebut.

A Judiarto selaku promoter juga sudah menyiapkan segala lini untuk gelar even akbar ini. Selain itu dirinya juga memprediksi bahwa event tahun ini akan semakin panas dan semakin mengglegar. Pasalnya selain akan diikuti para pembalap top dunia, 9 pembalap Indonesia akan ikut bersaing dalam gelaran tersebut.

“ Maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membuat dua seri Kejuaraan dunia Motocross di Indonesia,” jelas A Judiarto

Pihak penyelenggara atau promoter juga sudah menyiapkan beberapa komponen pendukung. “ Seperti akomodasi, sosialisasi di tempat pariwisata, sport promosi massa. Yang pasti gelaran MotoCross Internasional MXGP 2018 ini sudah dinanti warga Semarang dan warga menyambut baik,” tutup Gumur Risyadmoko selaku Kadispora Pemkot Semarang

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.