Legenda Balap Duri-Riau, Ikut Ambil Bagian di Road Race W2 Tapak Lapan 2019 Bangkinang

1157
Aksi boby anasis
sss

OtomotifZone.com – Riau. Kejuaraan Road Race W2 Tapak lapan Bangkinang tidak hanya menyajikan aksi dari para pembalap muda Sumatera, namun juga para pembalap asal Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, yang nampak turut mengisi grid start pada Kelas utama yaitu Bebek Underbone 2-tak 125cc.

Tercatat ada dua nama pembalap gaek asal Duri, Boby Anasis dan Boy Giano Vergien yang berada di posisi grid start di kelas Bebek nyaring tersebut. Selain kedua rider yang tertangkap pandangan kru redaksu otomotifzone.com serta penonton lainnya, juga ada beberapa insan otomotif asal Duri yang nampak berseliweran di area paddock. Sebut saja Eco Campago, selaku pemilik tim CLRT, lalu ada Jonter yang merupakan Ex-Rider tim Campago Biru Racing, serta ada Badul Tri dan Ferro, eks mekanik tim FPI Racing.

Euforia dalam menyambut kembalinya sang legenda balap ini memang sempat terobati, terlihat dari jumlah fans, kerabat, tim dan crew yang menikmati gelaran event garapan Wendi Sofyan dari W2 Tapaklapan sebagai penyelenggara balap profesional asal Bangkinang, Riau.

Aksi boy giano

Dari sederet pembalap legendaris tersebut salah satunya adalah Bobby Anasis yang di masa jayanya sempat di juluki dengan sebutan Harimau Sumatera, karena gaya balapnya yang sangat ganas bagaikan Si Raja Hutan alias Harimau. Prestasi yang sudah ditorehkan oleh Bobby Anasis ini pernah menjadi runner up Sedded di era tahun 2010-2014. Namun setelah musim berikutnya sempat vakum beberapa tahun, dan di akhir tahun 2019 ini kembali lagi menampakan diri di ajang balap motor seputaran Riau.

BACA JUGA :

Akibat Cuaca Buruk, Penyelenggara Mercedes-Benz Karnaval di Bandung Terpaksa Hentikan Acara

“Hari ini hasil yang teman-teman Duri dapatkan memang belum maksimal. Bobby Anasis mengalami trouble engine namun kami berdua berhasi menyelesaikan race hingga finish. Dan tentunya kami sangat mengapresiasi event ini, karena saya dan penghobi balap lainnya masih bisa bernostagia serta unjuk gigi lagi di kancah balap motor. Semoga di event penghujung tahun 2019 ini menjadi titik balik bagi pembalap Riau khususnya asal Duri, untuk kembali lagi di arena sirkuit setelah vakum cukup lama. Dan semoga tahun 2020 pembalap asal Duri Riau semakin banyak dapat mengisi grid start di semua kelasnya,” ujar Boy GV saat ditemui di paddock area usai menyelesaikan race.

Nah, apakah para pembalap legend ini juga akan kembali lagi untuk bertarung di tahun depan nanti. Kita tunggu saja perkembangan beritanya di otomotifzone.com.

Penulis & foto: Kimul Editor: Obeth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.