Libur Balap, Hafid JW Tetap Keliling Kota

0
191
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Meski sedang dalam situasi libur balap karena pademi Virus Covid 19 atau virus Corona, Hafid JW pebalap yang tahun ini bernaung bersama tim Bintang Centula tetap keliling kota. Heits baca dulu keterangannya dan penjelasannya ni tentang kegiatan Hafid keliling kota yang dimaksud jangan salah persepsi.

Kegiatan keliling kota yang dimaksud adalah kegiatan bersepeda Hafid saat pandemi corona. Libur balap karena kasus virus Corona, Hafid tetap jaga fisik dengan bersepeda. Kegiatan ini menurut dirinya bisa menjaga performa fisiknya selama balapan tidak berjalan.

Penulis tau ini semua setelah melihat beberapa unggahan foto dari media sosial pribadinya. Setiap dirinya memutari kota dengan sepeda kesayangan, Hafid selalu memposting perjalanannya. Nampak asik sekali perjalanannya. Dari postingan terlihat ada beberapa foto yang menunjukan jarak tempuh Hafid bersepada. Ada yang sampai ratusan Kilometer jarak yang ditempuh dengan sepeda.

Waw, mungkin penulis mampu ikuti jejak Hafid bersepeda sampai beratus kilo, tapi sisanya penulis naikan sepeda ke mobil hehehe. Kalian kuat seperti Hafid? Ikut gabung saja kontak langsung pebalap andalan Bintang Centula tahun 2020 itu.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.