Libur Balap, Ini Yang Dilakukan Ipul Menuju Dunia Baru 2020

0
386
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa tidak kenal Ahmad Saifullah. Pebalap muda asal Jambi yang mampu menjadi Juara Region double winner Pemula B tahun 2018. Tahun 2019 dirinya merantau di Region Neraka bermain bersama Honda Kemagi Bethar. Dan hasilnya beberapa prestasi dapat diraih pebalap yang masih duduk dibangku sekolah itu. Menghadapi dunia baru 2020, Ipul lebih banyak melakukan persiapan.

Pulang ke kampung halaman, Ipul tetap melakukan latihan. Sebab pada tahun 2020 nanti, dirinya akan bermain diajang balap dengan kasta Novice atau pemula A. Yang mana ini akan menjadi dunia baru Ipul meski tahun 2019 dirinya sudah mengcicipi pahit manisnya main di Novice.

” Untuk tahun 2020 nanti saya sudah tidak bisa main di Rookie mas. Dan saya akan main full di Novice. Sekarang saya sedang pulang ke Jambi. Persiapan demi persiapan terus saya lakukan. Dari fisik sampai bawa motor. Semua saya lakukan di Jambi mas,” ujar Ahmad Saifullah langsung kepada OtomotifZone.com.

Selain itu pebalap dengan nomor start 61 ini tidak begitu gentar melakukan persiapan 2020. Hanya beberapa kekurangan dirinya di tahun 2019 saja dibenahi untuk meraih hasil manis di kasta Novice 2020. Sebab dirinya sudah merasakan bersaing dengan pebalap Novice di 2019.

” Saya 2019 sudah bermain di Novice. Jadi saya sudah merasakan persaiangan dengan lawan lawan saya yang nanti tidak akan banyak berubah di Novicenya mas. Jadi saat ini saya tinggal membenahi beberapa kekurangan saya di 2019 saja,” tutup Ipul.

Lalu apakah Ipul akan memberi perlawanan? Tapi kemanakah Ipul berlabuh 2020? Sebab meski sudah penulis pancing pancing dirinya tidak mau menyebutkan kemana tahun 2020 dirinya berlabuh. Apakah tetap bersama Bethar atau tidak kita belum tau. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone

Imola Syndrome