Libur Balap, Richard Cari Kegiatan Baru

0
910
Richard Taroreh
Richard Taroreh
sss

OtomorifZone.com – Papua. Balap di Indonesia bisa dibilang saat ini sedang diambang ketidak jelasan. Tidak ada jadwal jelas kapan balap di Indonesia akan dimulai. Lalu balap Asia yang beredar dibatalkan tahun 2020. Banyak pebalap Indonesia tidak ada kegiatan. Lain cerita untuk Richard Taroreh.

Pebalap dari Indonesia Timur ini punya kegiatan baru. Yang mana kegiatan ini menurutnya memiliki banyak pelajaran untuk dirinya. Ya, mendaki gunung menjadi kegiatan baru bagi pebalap yang rencana awal dirinya main ajang Oneprix dan ARRC.

Richard Taroreh

” 12 jam waktu yang saya tempuh untuk sampai di puncak dan 8 jam dari puncak untuk balik ke kaki gunung. Ini hal yang baru buat saya, tapi banyak mengajarkan saya hal-hal yang tidak perna saya dapat kan sebelumnya. Capek, kesel, sakit, takut, mau telfon tim SAR tapi gak ada jaringan, campur semua jadi 1 kaya gado-gado. Salam buat #pos5-6,” ujar Richard dalam status media sosial pribadinya.

Richard mendaki gunung Klabat. Yang mana gunung ini berada di Sulawesi Utara. Yang mana jenis gunung ini adalah Stratovolcano. Banyak cerita dari pebalap dengan nomor start 179 itu saat mendaki.

Richard Taroreh

” Setelah di puncak saya kira saya MENANG bisa menaklukan Klabat dan menikmati semua keindahan dari atas puncak. Walaupun tanpa podium dan trofi. Tapi bukan tentang menang kalah.Yang saya dapat adalah proses untuk saya belajar lebih baik lagi dari saya yang kemarin. Banyak banyak bersyukur,” tutup Richard.

Kali pertama dan mendapatkan pelajaran menjadi cerita Richard selama menaiki puncak.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.